Baru Putus Sebulan, Ariana Grande Gandeng Pacar Baru

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 33 1901203 baru-putus-sebulan-ariana-grande-gandeng-pacar-baru-JvSEMUmrl1.jpg Foto: eonline

LOS ANGELES - Ariana Grande dikabarkan sudah mulai menggandeng pria lain mulai beberapa waktu lalu. Padahal, kabar putusnya hubungan Ariana dan Mac Miller belum genap satu bulan beredar.

Kali ini, Ariana nampaknya tidak menggandeng musisi untuk jadi pacarnya. Dia lebih memilih komedian untuk menjadi pacarnya. Namun, siapakah laki-laki beruntung yang bisa meluluhkan hati gadis berusia 24 tahun tersebut?

Menurut seorang sumber, laki-laki tersebut adalah Pete Davidson. Pete merupakan salah satu komedian yang tampil di Saturday Night Live. Dan kabarnya, keduanya menjalankan hubungan ini secara santai.

 

“Mereka baru saja memulai (pacaran) dan menjalankannya dengan santai,” kata seorang sumber, seperti dikutip dari laman Eonline, Selasa (22/5/2018).

Meski dianggap sangat mengejutkan, namun Ariana dan Pete sudah saling kenal setidaknya sejak 2016. Kala itu Pete menjadi host episode Saturday Night Live, dan Ariana kebetulan jadi tamu dalam acara tersebut.

Tapi, hingga saat ini tidak jelas bagaimana dan kapan kedua artis tersebut terhubung kembali. Dan hingga saat ini keduanya belum memberikan komentar secara terbuka terhadap kedekatan hubungan mereka berdua.

Beberapa pihak menyebutkan jika Pete menjadi alasan putusnya Ariana dan Mac, bukan dikarenakan kesibukan Ariana. Namun, sumber terbaru menepis hal tersebut. Dikabarkan, Ariana dan Mac sudah putus jauh-jauh hari.

“Mereka putus setelah Ariana menghadiri Coachella pada bulan April. Hubungan itu sudah berakhir jauh sebelumnya," kata sang sumber. Dan kabarnya, hubungan atara Ariana dan Mac sudah tidak harmonis lagi.

"Ariana dan Mac sudah bersama-sama untuk waktu yang lama dan itu bukan hubungan yang baik untuknya. Dia berada di tempat yang sangat baik dan sangat bahagia sekarang," paparya.

 

Sekedar informasi, saat ini Ariana dikabarkan tengah fokus dalam merampungkan album terbarunya yang berjudul ‘Sweetener’. Album tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada 20 Juli mendatang.

Saat ini, Ariana nampaknya sedang merencanakan setidaknya satu kegiatan besar lagi sebelum album tersebut diluncurkan. Hal ini dikarenakan dia berjanji, pada setiap tanggal 20 sebelum albumnya dikeluarkan, dia akan melakukan sesuatu yang spesial. Sayangnya, hingga saat ini kegiatan terbarunya masih belum diketahui.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini