Share

Selalu Gagal Membina Hubungan, Paula Verhoeven Sempat Dicuekin Keluarga Baim Wong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912205 selalu-gagal-membina-hubungan-paula-verhoeven-sempat-dicuekin-keluarga-baim-wong-BqOLq4DC4s.jpg Baim Wong dan pacar, Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak begitu lama mengenal sosok Paula Verhoeven, Baim Wong nampaknya sudah yakin dan mantap akan mengakhiri kisah jomblonya. Hal tersebut pun dinyatakan langsung oleh Baim, dengan menyebutkan tanggal pertunangannya dengan Paula, yakni 21 Juli mendatang.

Baca Juga: Shawn Mendes Janjikan Kolaborasi dengan BTS Segera Terjadi

Meski kisah asmara antara Baim dan Paula nampak berjalan mulus tanpa hambatan, pria 37 tahun ini mengaku bahwa kekasihnya sempat dicuekin dan tak dihiraukan oleh anggota keluarganya saat pertama kali diperkenalkan. Beruntung dipertemuan kedua, keluarga Baim yang menyadari bahwa sang anak sangat serius membina hubungannya dengan sang super model, tak lagi bersikap acuh, dan justru menerima Paula apa adanya, termasuk dalam hal pekerjaan.

"Kemarin juga dikenalin (ke orangtua) sebenarnya sudah pesimis duluan. Dalam arti dikiranya enggak serius, dikiranya apa, pas awal ketemu juga, Paulanya didiemin sama orangtua, bilangnya cuma selewat saja. Pas pertemuan kedua, kita buka puasa bareng, Alhamdulillah sangat berbeda, dan beda saja," ujar Baim Wong yang ditenui di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu 20 Juni 2018.

Baim Wong dan Paula

"Langsung mereka menerima semua dan melihat kalau memang Paula itu, kan memang pergaulan model, public figure, pasti semua orangtua takut ya, bahkan orangtua Paula juga seperti itu kepada saya. Balik lagi karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya, baik, tanggung jawab juga, enggak aneh-aneh, akhirnya dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan," sambungnya.

Sementara itu, Baim mengaku cukup banyak memiliki kesamaan hobi dengan Paula. Hal tersebut tentu membuat dirinya dengan mudab melabuhkan hatinya kepada wanita keturunan Belanda-Tionghoa tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Baim Wong Lamar Paula Verhoeven 21 Juli

"Ya yang membedakan (sama perempuan lain), dia orang rumahan juga, dia juga hobinya sama olahraga, makanan yang makanan sehat, terus abis itu juga kita hobi nonton, kita hobi di rumah juga. Kita juga hobi traveling, semuanya sama," tuturnya.

"Kecuali dia enggak suka kucing, saya suka," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini