nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shawn Mendes Janjikan Kolaborasi dengan BTS Segera Terjadi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 21 205 1912203 shawn-mendes-janjikan-kolaborasi-dengan-bts-segera-terjadi-KIAqg07bOL.jpg Shawn Mendes dan BTS (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Penyanyi muda Shawn Mendes menjanjikan kolaborasi dengan boy group asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) akan segera terjadi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara dengan stasiun radio Toronto, Kiss 92.5 The Roz & Mocha Show beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jatuh Hingga Patah Tulang, Ayah Arie Untung Batal Ikut Liburan Keluarga

"Ya, (kolaborasi) itu akan terjadi," ungkap penyanyi 19 tahun tersebut, seperti dilansir dari Billboard.

Shawn menambahkan alasan kenapa dia masih belum bisa memberikan tanggal yang tepat dan kisi-kisi mengenai karya kolaborasi mereka. Jarak yang jauh dan kesibukan menjadi salah satu alasannya.

"Kami masih sulit untuk bertemu satu sama lain, mereka adalah orang-orang yang sibuk. Aku janji ini akan terjadi, walaupun aku belum membuat lagu untuk kolaborasi kami,” tutur lelaki asal Kanada tersebut.

"Aku belum bisa memberikan informasi lebih detail karena aku belum menyiapkannya dan bertemu mereka. Karena aku menyukai BTS, aku pikir penggemar mereka juga akan menyukainnya. Jadi aku janji," sambung Shawn.

Seperti diketahui sebelumnya, Shawn Mendes dan BTS memang sudah memperlihatkan ketertarikan satu sama lain sejak mereka bertemu dalam ajang American Music Awards pada 2017. Leader BTS, RM mengungkapkan jika mereka sempat berbincang dengan Shawn dalam ajang tersebut. Ia bahkan menyampaikan jika mereka merencanakan kolaborasi.

"Ya kami berbicara tentang bekerja sama. Mungkin suatu saat nanti," tutur RM kala itu.

Lebih lanjut, kolaborasi keduanya sangat mungkin dinantikan banyak penggemar. Apalagi, karya terbaru bintang-bintang muda tersebut yang cukup sukses. Sebut saja, album terbaru Shawn bertajuk ‘Shawn Mendes’ menduduki tangga album Amerika di Billboard 200, pada 9 Juni 2018. Selain itu, album yang dirilis pada 25 Mei 2018 itu sangat meledak di pasaran. ‘Shawn Mendes’ bahkan mengantongin penjualan terbesar di minggu pertama, untuk kategori album pop di Apple Music, pada 2018.

Sementara untuk BTS, album keenam RM cs, ‘Love Yourself: Tear’ mampu menduduki puncak Billborad 200, selama beberapa minggu berturut-turut. Lagu utamanya, Fake Love juga mampu menduduki puncak Billboard 100.

Baca Juga: Romantisnya Ucapan Ulang Tahun Zaskia Adya Mecca untuk Sang Putra Sambung

Mereka menjadi artis Korea kedua setelah PSY yang mampu menembus chart Amerika. Selain itu, BTS juga sukses meraih piala Top Social Artist Award 2018 dalam ajang BBMAs untuk kedua kalinya. Hebat bukan?

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini