nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Syuting Game of Thrones, Kit Harington Bakal Potong Rambut

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 14:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 20 598 1911916 usai-syuting-game-of-thrones-kit-harington-bakal-potong-rambut-o5ueoQXVvd.jpg Kit Harington (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kit Harington berniat untuk memangkas rambutnya saat proses syuting Game of Thrones (GoT) berakhir. Aktor kelahiran London ini mengaku ingin melepaskan karakter Jon Snow dari dirinya.

Baca Juga: Sang Ayah Dirawat di RS, Ayu Ting Ting: Namanya Juga Sudah Aki-Aki

Seperti diketahui, Kit sudah memerankan tokoh sentral GoT ini selama tujuh tahun. Tak pelak citra Jon Snow pun sudah sangat melekat dalam dirinya.

“Aku akan siap untuk mundur dan menikmati ketidakpastian, memangkas rambutku, membuat diriku menjadi lebih tak dikenal sebagai karakter (Jon Snow), serta melakukan beberapa hal lain dengan tone dan tampilan baru,” ucapnya seperti dikutip dari Contact Music, Rabu (20/6/2018).

Game of Thrones

Selama memerankan tokoh Jon Snow, Kit memang sengaja memanjangkan rambut dan janggutnya. Namun ia merasa tidak akan menemukan permintaan serupa untuk pekerjaan selanjutnya.

“Aku tidak bisa ke peran selanjutnya dengan penampilan yang sama. Peran ini sangat brilian, tapi aku harus menghilangkan citra Jon Snow,” lanjutnya.

Baca Juga: Kebelet Punya Anak, Vidi Aldiano Lakukan Gladi Resik Jadi Bapak

Musim terakhir Game of Thrones sendiri saat ini sedang dalam masa pengerjaan. Demi delapan episode terakhir yang akan memuaskan para penggemar, HBO harus menunda penayangannya sampai tahun 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini