nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gwyneth Paltrow Gelar Pernikahan di Musim Panas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 17:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 20 33 1911982 gwyneth-paltrow-gelar-pernikahan-di-musim-panas-qkGIFgKG2W.jpg Foto: Entertainment Tonight

LOS ANGELES - Gwyneth Paltrow siap untuk menggelar pernikahannya dengan Brad Falchuk pada musim panas ini. Kabarnya pernikahan tersebut akan dihelat di kediaman Gwyneth di Hamptons.

Mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin, ini rencananya akan menikah usai Labor Day, hari libur nasional Amerika setiap Senin pertama bulan September. Namun pemeran Pepper Potts mengaku tak banyak terlibat dalam persiapan pernikahan kali ini.

(Baca juga: Anak Jadi Alasan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk Buat Perjanjian Pranikah)

“Aku sangat sibuk jadi aku benar-benar tidak banyak terlibat di dalam persiapannya,” kata aktris berusia 45 tahun ini.

Gwyneth juga belum memutuskan apakah ia akan membagikan detail tentang pernikahannya di situs gaya hidup miliknya, Goop.

“Aku tidak tahu apakah akan membagikannya atau tidak. Kupikir tidak apa-apa untuk tidak membagikan sesuatu yang spesial bagi dirimu sendiri tapi di sisi lain ini juga perayaan. Kita lihat saja nanti,” sambungnya.

(Baca juga: Bakal Dinikahi Brad Falchuk, Gwyneth Paltrow Tak Berniat Tambah Momongan)

Satu hal yang pasti, pasangan ini sudah sepakat untuk tidak menambah anak setelah resmi menjadi suami istri nanti. Seperti diketahui, Gwyneth dikaruniai dua anak, Apple dan Moses, dari pernikahnnya bersama Chris. Sementara itu Brad juga mendapatkan dua anak, Isabelle dan Brody, dari pernikahannya bersama Suzanne Falchuk.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini