Share

Jawab Kerinduan Fans, Rihanna Masuk Dapur Rekaman

Nur Chandra Laksana, Okezone · Senin 18 Juni 2018 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 205 1911268 jawab-kerinduan-fans-rihanna-masuk-dapur-rekaman-vRwxdPAfOs.jpg Rihanna (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sudah hampir tiga tahun Rihanna tidak mengeluarkan album miliknya. Hal ini dikarenakan belakangan ini dia tengah sibuk menggarap beberapa hal lain, salah satunya adalah film yang baru diluncurkan, Ocean 8.

Namun, belakangan ini penyanyi berusia 30 tahun tersebut dikabarkan akan segera kembali melangkah masuk ke studio. Bahkan baru-baru ini, dia membenarkan perihal kabar kembalinya dia ke dunia rekaman.

"Saya sebenarnya sudah kembali ke studio saat ini," ujar Rihanna, seperti dikutip dari laman NME, Senin (18/6/2018).

Tampil Cantik, Penyanyi Rihanna pada Peluncuran Ocean's 8

(Baca Juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Umbar Kemesraan di Depan Publik)

(Baca Juga: Enda 'Ungu' Masih Tangisi Mendiang Ayah)

Saat ditanya apakah single terbarunya akan hadir sebelum Natal tiba, Rihanna pun menjawabnya dengan sedikit bercanda. Dia mengatakan bahwa para penggemar siap atau tidak untuk membayar mahal dirinya untuk mengeluarkan album sebelum Natal.

"Anda hanya harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Tak ketinggalan, Rihanna baru-baru ini menanggapi permohonan penggemar untuk pembaruan terkait kapan dia akan merilis album berikutnya. Hal ini dikarenakan para penggemarnya sudah tak sabar mendengarkan karya terbaru dari Rihanna.

Serba-Pink, Penampilan Aktris Cantik Rihanna

"Dia akan datang, saudaraku!" katanya.

Sayangnya, saat ditanya mengenai informasi lanjutan terkait dengan album terbarunya, dia masih enggan memberikan komentar. Termasuk mengenai album terbarunya yang dikabarkan akan memiliki genre reggae.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, ada satu sumber yang mengatakan bahwa pelantun lagu Umbrella tersebut kini sedang berencana membuat album yang terinspirasi dari penyanyi reggae legendaris, Bob Marley.

"Dia berencana untuk membuat album reggae," tulis penulis Vogue, Chioma Nnandi. Dia mendapatkan kabar tersebut dari salah satu sumber yang cukup terpercaya.

Selain itu, ada kabar juga jika pada saat ini, dia akan mengerjakan album ganda. Hal ini dikarenakan dia sedikit kecewa dengan respons album "Anti" oleh para penggemarnya, yang tidak terlalu menyukainya.

"Rihanna tidak senang dengan penampilan album terakhirnya, meskipun dia menyukai bagaimana hasilnya. Dirinya tahu dia membutuhkan proyek baru yang penuh dengan hits besar untuk menghindari dua kegagalan berturut-turut,โ€ kata sebuah sumber.

"Dia saat ini merekam dua album - satu lagu yang penuh dengan lagu-lagu ramah, dan yang lain terdiri dari lagu-lagu yang moody dan eksperimental - dan sedang mempertimbangkan merilis sebuah disk ganda jika dia merasa lagu-lagu itu tidak akan cocok dengan album yang sama," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini