nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rihanna Umumkan Bakal Rilis Album Baru di 2019

Isnawati, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 25 205 1995615 rihanna-umumkan-bakal-rilis-album-baru-di-2019-2H0NXkaPgJ.jpg Rihanna (Foto: Instagram/@badgalriri)

LOS ANGELES - Penggemar Rihanna tampaknya akan mendapat kabar baik dari sang idola. Pasalnya pelantun California King Bed itu dikabarkan akan merilis album baru di tahun 2019 mendatang.

Baca Juga: Jawab Kerinduan Fans, Rihanna Masuk Dapur Rekaman

Melansir Variety, Selasa (25/12/2018), kabar tersebut berhembus usai Rihanna menjawab pertanyaan penggemar di kolom komentar Instagram. Dalam unggahan foto produk lipstiknya, seorang penggemar menulis komentar, "Tapi kapan album baru dirilis Robyn?"

"Bisakah kita memiliki tanggal rilis untuk itu?" sambung penanya.

Tampil Cantik, Penyanyi Rihanna pada Peluncuran Ocean's 8

"2019," jawab Rihanna singkat.

Jika benar perkataan mantan kekasih Chris Brown itu, maka album ini akan menjadi album pertama Rihanna sejak ia merilis album kedelapannya, ANTI pada tahun 2016 lalu.

Rihanna memang sudah mengumumkan bahwa ia kembali ke studio untuk memulai rekaman tahun ini. Tetapi tak banyak yang diketahui tentang album ini, termasuk kolaborasi ataupun daftar lagu.

Sebelumnya, produser vokal Rihanna, Kuk Harrell, menggoda para penggemar pada siaran langsung di Instagram. Dalam siarannya itu, ia mengatakan bahwa album kesembilan Rihanna yang disebutnya dengan R9 itu adalah album yang luar biasa.

Baca Juga: Lagi, Penampilan Sheila On 7 Dihentikan Polisi

Album ANTI sendiri masuk nominasi untuk Best Urban Contemporary Album dan Best Recording Package di Grammy Awards ke-59. ANTI juga menjadi album ke-2 Rihanna yang debut di posisi puncak chart begitu dirilis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini