nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Horor, Aurelie Moeremans Kesulitan Lakukan Adegan Kesurupan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 17 206 1911190 main-film-horor-aurelie-moeremans-kesulitan-lakukan-adegan-kesurupan-sIyzv1W01U.jpg Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/@aurelie)

JAKARTA - Aktris Aurelie Moeremans rupanya sangat menyukai genre horor. Alasan inilah yang membuat dia menerima tawaran bermain dalam film horor. Bahkan, sampai tiga kali. Kuntilanak yang rilis pada 7 Juni 2018, merupakan film horor ketiga yang pernah dibintangi Aurelie. 

"Pertama, aku memang penyuka film horor. Maka ketika ada tawaran bermain horor ya aku terima. Kedua, proses syutingnya seru. Suasana lokasi syuting yang sengaja dibangun creepy membuat akting ketakutan keluar secara natural," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. 

Baca juga: Pernikahan Rizal 'Armada' Akan Kental dengan Adat Jawa

Meski menyukai genre horor dan mulai terbiasa memerankannya, namun kekasih Marcello Tahitoe itu mengungkapkan, ada adegan yang sulit untuk dilakukannya. Aurelie mengakui, tak mudah untuk melakoni adegan kesurupan. 

Saking sulitnya, aktris 24 tahun itu mengaku, sampai mendapatkan arahan khusus dari sang sutradara, Rizal Mantovani. "Adegan itu (kesurupan) susah banget. Untuk memudahkan aku melakukannya, Mas Rizal memberikan aku beberapa video tentang kesurupan. Jadi aku belajar dari situ," ujarnya. 

Baca juga: Libur Lebaran, Verrel Bramasta Boyong Natasha Wilona ke Disneyland Hong Kong

Sementara itu, Kuntilanak merupakan film horor hasil kolaborasi sutradara Rizal Mantovani dan penulis skenario, Alim Studio. Film itu berkisah tentang lima anak yatim piatu yang diadopsi oleh seorang perempuan dari panti asuhan.

Ketika perempuan itu harus meninggalkan kelima anak tersebut untuk menemui anaknya di Amerika Serikat, mereka mulai diganggu oleh kuntilanak. Tak hanya kelima anak itu, Lydia (Aurelie Moeremans) dan kekasihnya Glen (Fero Walandouw) juga mendapat teror serupa. Ternyata, kejadian aneh dan teror itu berasal dari sebuah cermin antik.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini