nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SZA, Eric Nam Hingga Miguel Bakal Meriahkan We The Fest 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 18:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910457 sza-eric-nam-hingga-miguel-bakal-meriahkan-we-the-fest-2018-WcuGzTuZjf.jpg

JAKARTA - Pengumuman penampil fase ketiga We The Fest 2018 telah diumumkan, dimana ada nama SZA, Eric Nam hingga Miguel siap meriahkan panggung WTF. Setelah sebelumnya ada nama Lorde dan James Bay juga akan mengguncang panggung We The Fest 2018.

Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadi dari We The Fest yakni @we.the.fest belum lama ini. Sederet bintang tamu lokal dan luar negeri terpampang jelas dalam poster tersebut.

 

Dari musisi lokal juga tak kalah seru dimana ada nama Afan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Efek Rumah Kaca, Dipha Barus, Barasuara dan masih banyak lagi akan hadir pada panggung We The Fest 2018. Dapat dipastikan bahwa We The Fest 2018 akan berjalan dengan seru.

Diketahui We The Fest 2018 akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 20 - 22 Juli 2018.

Ismaya Live selaku penyelenggara telah menyediakan tiket dengan sistem 3-Day Pass, yang mulai dijual dari harga Rp960.000.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar hingga tak sedikit dari mereka yang tak sabar menyaksikan para penampil. Bahkan warganet terkaget-kaget ketika melihat bintang tamu yang disajikan oleh We The Fest 2018.

"Omg...ericnam bro....😂," tulis @adriyana.ka.

 

"gila lorde sama sza 🤩✨," tulis @igaindahchyni.

Hasil gambar untuk Sza we the fest

 

"Sza hari apa ya :(," tulis @mahasiswaestetik.

Seperi diketahui, festival musik We The Fest atau lebih dikenal dengan singkatan WTF akan kembali hadir di Indonesia pada tahun 2018 ini. Acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Group ini sebelumnya mengumumkan musisi liat negeri lainnya.

Hingga Lorde menjadi nama besar penyanyi luar yang diboyong oleh Ismaya ke Indonesia tahun ini. Peraih 2 Piala Grammy tersebut melengkapi nama-nama musisi besar seperti James Bay, Odesza, Alt-J, The Neighbourhood, yang sebelumnya diumumkan terlebih dahulu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini