nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang Kampung, Penyanyi Lara Langsung Konvoi Bareng Ratusan Fans

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 21:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1909953 pulang-kampung-penyanyi-lara-langsung-konvoi-bareng-ratusan-fans-SfRMZwHWWM.jpg Lara (Foto: Dok. Pribadi)

JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, penyanyi Lara menyempatkan diri untuk pulang kampung dan menggelar berbagai acara di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur. Diawali konvoi dengan motor trail, Lara dan ratusan fansnya yang tergabung dalam Laraku menggelar santunan.

Lara yang tampil nyentrik dengan motor trail, bergabung bersama 500 orang yang tergabung dalam komunitas trail Jawa Timur menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo. Tak hanya itu, pemilik single Lara, Kamu dan Negosiaion ini menunggangi motor trail berwarna merah juga membagikan makanan berbuka puasa kepada warga Sidoarjo.

Baca Juga: Suasana Mistis Hadir di Video Klip Lara

Lara

Dalam kegiatan tersebut, komunitas trail menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada dikawasan Gor untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

"Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama Ibu saya mungkin jadi pembalap. Alhamdullilah hari ini dalam rangka Symphony Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur," kata Lara Silvi melalui keterangan persnya.

Lara

Baca Juga: Putus Cinta, Kevin Julio 'Lirik' Lara

Penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut menutup acara tersebut dengan menggelar santunan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Laraku Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak anak Yatim.

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," Jelas Lara.

Lara

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini