Suasana Mistis Hadir di Video Klip Lara

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 15 Oktober 2016 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 17 205 1516529 suasana-mistis-hadir-di-video-klip-lara-ErG8BDoHxK.jpg Lara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses dengan tembangnya yang bertajuk Negotiation, Lara kembali menggarap ulang tembang perdananya yang bertajuk Kamu. Banyak perbedaan yang terjadi dalam lagunya tersebut dari versi sebelumnya.

"Aku recycle ulang lagu Kamu. Aransemen yang sekarang baru lebih indah, video klip juga aku bikin ulang," kata Lara di kawasan Senayan, Jakarta.

Selama penggarapan video klipnya, Lara mengakui banyak merasakan hal-hal aneh seperti tidak bisa merekam dan sebagainya. Bahkan hingga suara-suara aneh sempat dirasakannya.

"Padahal sebelumnya nggak pernah ada masalah. Anehnya lagi, di akhir lagu itu kayak ada suara cewek menghela nafas, padahal pas direkam di studio itu nggak ada. Aku sih nggak mau kepikiran apa-apa ya, tapi belakangan setelah banyak komentar jadi teringat beberapa kejadian aneh waktu syuting itu. Bahkan sampai ada fans aku juga yang bilang kalau video klip Kamu itu ada nuansa mistisnya. Masak sih sampai segitunya," ungkap Lara.

Diketahui video klip Kamu menceritakan tentang seorang gadis yang putus asa karena dikhianati oleh kekasihnya. Di bagian akhir video klip itu, digambarkan sang gadis seperti bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke laut.

"Banyak yang bilang di media sosial kalau waktu mereka menyimak bener-bener video klip lagu Kamu itu, mereka jadi kebawa emosional. Nuansanya memang sentimentil banget, galau banget, bisa bikin mood naik-turun," sahut Lara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini