Peduli, Penyanyi Lara dan Fans Beri Sumbangan Korban Gempa Palu

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 22:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 24 33 1968579 peduli-penyanyi-lara-dan-fans-beri-sumbangan-korban-gempa-palu-gFLUyW8zXv.jpg Lara (Foto: Instagam)

JAKARTA - Peristiwa gempa dan tsunami yang terjadi di Palu beberapa waktu lalu tampaknya belum sepenuhnya pulih seperti sediakala. Perasaan duka yang mendalam masih dirasakan oleh banyak kalangan di tanah air termasuk penyanyi Lara dan para penggemarnya.

Memiliki rasa empati yang tinggi, Lara bersama para penggemarnya yang tergabung dalam Laraku pun melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada para korban di Palu.

 

Lara dan Laraku berharap, bantuan yang diberikan pada para korban dapat meringankan beban serta dapat bermanfaat bagi lara korban.

Baca Juga: Pulang Kampung, Penyanyi Lara Langsung Konvoi Bareng Ratusan Fans

“Aku dan keluarga besar Laraku turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Kota Palu. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan duka saudara saudara kita yang terdampak bencana di sana,” ujar Lara saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Tak hanya sekedar memberikan sumbangan, Lara yang juga memiliki akun instagram @larassyp tersebut juga menghimbau pada masyarakat untuk turut memberikan sumbangan demi meringankan beban para korban.

"Semoga Palu segera bisa pulih kembali. Dan buat teman teman yang mau meringankan beban saudara saudara kita di sana, yuk kita segera bergerak,” ajak Lara.

Selain memberikan bantuan, team Laraku yang berada di Palu juga terlibat dalam proses evakuasi korban. Tentu saja ini menjadi hal yang positif.

Tak hanya itu, beberapa perwakilan Laraku dari 4 kota pun mengajukan diri untuk datang langsung ke lokasi bencana. Hal tersebut dilakukan sebagai bukti rasa peduli serta rasa empati para penggemar Lara dalam membantu korban musibah.

Bersama team Laraku, Lara berangkat ke Palu bersama dengan Ibunda langsung dalam pemberangkatan team Laraku ke Palu melalui bandara Juanda Surabaya. Semoga saja hal ini menjadi contoh bagi masyarakat dan para artis untuk menunjukkan rasa kepedulian pada sesama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini