Setelah Negotiation, Lara Siap Naik Kelas Lewat Lagu Call Me

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 25 November 2018 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 25 205 1982681 setelah-negotiation-lara-siap-naik-kelas-lewat-lagu-call-me-KVhApqXSqI.jpg Lara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lara mulai dikenal masyarakat pencinta musik lewat lagu bertajuk Negotiation. Namun meski namanya mulai dikenal khalayak, tidak serta merta membuat Lara berpuas diri. Ia pun kembali menunjukkan eksistensi dan produktifitas lewat single baru bertajuk Call Me.

Berbeda dengan lagu sebelumnya, kali ini Lara seolah ingin "naik kelas" dan mempersiapkan single nya dengan proses yang tentu lebih baik dari sebelumnya.

Kali ini, Lara merasakan dan menikmati proses produksi sebuah lagu, bahkan ia pun sempat melalui proses workshop serta mendapat bimbingan dari Alam Urbach.

 

“Jujur saja, Call Me adalah lagu pertama aku yang diproduksi dari hasil workshop dengan Alam Urbach. Tentu berbeda dari cara aku sebelumnya dalam menciptakan lagu yang cenderung cerita pribadi dan kerja sendiri,” kata Lara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Peduli, Penyanyi Lara dan Fans Beri Sumbangan Korban Gempa Palu

Kembali mengusung lagu dengan bahasa Inggris, Lara tampaknya kembali ingin mengulang Negotiation dengan kekuatan bahasa Inggris yang dimilikinya.

“Intinya ini bukan lagu pertama Lara yang berbahasa Inggris. Mengingat berdasar dari pengalaman positif yang didapatkan dari single sebelumnya Negotiation yang mendapat sambutan baik dari pecinta musik Indonesia bahkan Internasional,” lanjutnya.

Meskipun begitu, Lara tak menutup mata bila terkadang, lirik menjadi faktor utama sebuah lagu diterima masyarakat. Akan tetapi Lara memiliki alasan sendiri tetap kokoh mengusung lagu berbahasa Inggris.

“Kali ini memang berusaha lebih luas memandang musik di Indonesia yang memang sudah tidak sedikit juga yang berbahasa Inggris. Pokoknya ini jadi kesempatan untuk mempromokan lagu agar tidak terlalu sulit diterima,” jelasnya.

 

Lara berharap Call Me dapat mengulangi kesuksesan lagu Negotiation dan bisa diterima masyarakat Indonesia.

“Semoga Call Me lebih memperluas kesempatan Lara mendapatkan hati pecinta musik Indonesia dan Internasional. Dan mengembangkan keluarga besar Fans Laraku yang sudah selalu support Lara,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini