Pertanyaan soal Pacar Warnai Momen Lebaran Yuki Kato

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 33 1909761 pertanyaan-soal-pacar-warnai-momen-lebaran-yuki-kato-cfqPupueu1.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Bertemu dan bisa berkumpul dengan keluarga besar di momen Lebaran adalah salah satu hal yang paling dinantikan oleh semua umat Muslim. Momen-momen seperti ini memang sangat jarang terjadi apalagi jika ada sanak saudara yang pergi merantau.

Akan tetapi di balik semua itu, ada juga keresahan tentang pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam pertemuan keluarga besar. Hal itu diakui menjadi salah satu ketakutan yang harus dihadapi oleh Yuki Kato saat Lebaran.

Dari sekian banyak pertanyaan yang diajukan, Yuki mengaku bahwa pertanyaan tentang pacar adalah pertanyaan yang paling menyebalkan. Terlebih jika dirinya memang sedang tidak memiliki pacar.

(Baca juga: Enggan Menikah Muda, Begini Alasan Yuki Kato)

"Pertanyaannya tentang kerjaan, lagi ngapain, pacar siapa, kuliah apa enggak, kenapa gak kuliah, terus abis itu kenapa gak pacaran, tapi gapapa sih ga pacaran. Pertanyaan formalitas tapi yang bikin pengin kubur diri sendiri gitu. Kayak 'ini apa sih maksudnya' gitu sih," ungkap Yuki.

(Baca juga: Yuki Kato Berharap Ada Film Superhero Asal Indonesia)

Maka dari itu, pemain sinetron Monyet Cantik ini telah mempersiapkan beberapa jawaban khusus jika ditanya soal pacar oleh keluarga besarnya. Meski sedikit kesal, Yuki tetap menganggap bahwa pertanyaan-pertanyaan itu justru menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Lebaran.

"Udah gua list pertanyaan-pertanyaan yang mungkin akan keluar. Ya udah kayak UN lah. Iya jadi draft gitu sih. Ya tapi itu kan yang keseruan sebenarnya jadi kayak tradisi dan suatu keseruan yang looking forward for lebaran, gitu," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini