nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kangen Syuting, Catherine Wilson Siap Comeback

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909746 kangen-syuting-catherine-wilson-siap-comeback-Hk6kaj4gjA.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Wajah cantik Catherine Wilson sudah cukup lama tak terlihat baik di layar kaca mau pun layar lebar. Aktris berusia 37 tahun itu memang sempat vakum cukup lama dari dunia akting.

Lama tak berkecimpung di dunia seni peran nyatanya membuat wanita yang akrab dengan sapaan Keket ini rindu. Ia pun rencananya akan tampil kembali dalam sinetron dan FTV selepas Lebaran.

“Terus rencana habis Lebaran mau syuting sinetron lagi stripping. Kalau besok juga sudah dapat callingan mau syuting FTV. Kayaknya sudah sangat merindukan syuting ya jadinya pengin balik lagi sih memang kemarin break lama ya,” katanya.

(Baca juga: Tak Punya Kekasih, Catherine Wilson Ngaku Ngebet Nikah)

Keket mulai vakum setelah dirinya dipersunting oleh Achmad Muchlas Arofat pada tahun 2012. Namun pernikahannya hanya bertahan seumur jagung saja.

Keket pun lantas fokus dalam membesarkan anaknya. Alasan tersebut membuatnya jarang mengambil stripping sinetron yang notabene memang menyita waktu.

Rencananya Keket juga akan terlibat dalam sebuah film remake dari tahun 1980-an. Sayangnya, ia belum bisa mengumumkan proyek film apa yang akan dijalaninya.

(Baca juga: Catherine Wilson Akui Modelling Jadi Batu Loncatan demi Kesuksesan)

“Pengin syuting dan kebetulan pas ditawarin aku langsung lihat ceritanya itu dulu film booming banget kan di eranya jadi aku yang wow ini kesempatan yang baik dan bagus ya kenapa nggak diambil,” pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini