nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laudya Chintya Bella Curhat saat Ditinggal ART Mudik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 12:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909578 laudya-chintya-bella-curhat-saat-ditinggal-art-mudik-xmC4OSbk4q.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjelang hari lebaran tiba, sederet artis tampaknya harus mau repot untuk mengurus rumah mereka karena para asisten rumah tangga yang harus mudik. Sebut saja Laudya Chintya Bella yang menunjukkan ekspresinya di Instagram saat tahu bahwa orang yang selama ini membantunya untuk urusan dapur harus pulang ke kampung halaman.

Baca juga: Sebut Nama Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella Minta Doa Punya Anak

Video boomerang tersebut berisi ratapan hati Bella yang diposting di Instagram pada Senin 11 Juni 2018. Ia juga mengajak netizen untuk bersyukur dan selalu menghargai pekerjaan para asisten dan tidak layak untuk mengabaikan mereka.

"Pose Meratapi kepergian mba di rumah😅 Ayoo siapa yang sudah di tinggal helper nya ? ," tulisnya dalam akun @laudyacynthiabella.

"Semangat ya girls😉 semoga keseruan ini bisa jadi alarm untuk kita selalu bersyukur dan menghargai kerjaan orang lain. Happy fasting🤩," tulisnya lagi.

Laudya Chyntia

Unggahan Bella lantas mendapat banyak respons dari para netizen. Salah satunya Marini Zumarni yang tampaknya merasakan hal yang sama dengan pemain film Surga Yak Tak Dirindukan ini.

Sementara itu, Whulandari memilih untuk melontarkan pujian kepada Bella. Wanita yang akrab disapa Bhulan ini juga terlihat menggoda sang sahabat yang kini tinggal di negara yang sama dengannya.

"Hahahahhaha, iyaaa mba2 , bibi, suster udah pada pulang kampung yaaaaaaa😆😆," tulis @marinizumarnisreal.

"Hahahahahhahaaha ibuuuuu i want pujiiiii😜😜😜😜," sambung @whulandary.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan Ultah dari Keluarga di Indonesia dan Malaysia

Seperti diketahui, Bella memang berada di Malaysia, tempat suaminya berasal usai menikah pada 9 September 2018. Ia bahkan rela meninggalkan industri hiburan Tanah Air dan hanya kembali ke Indonesia saat memiliki acara khusus. Bella juga rela bolak balik Indonesia-Malaysia sejak resmi menyandang status sebagai seorang istri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini