Alasan Cita Citata Rahasiakan Sosok Pengusaha yang Jadi Kekasihnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 33 1909541 alasan-cita-citata-rahasiakan-sosok-pengusaha-yang-jadi-kekasihnya-lg7paacZHV.jpg Cita Citata (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kandasnya hubungan asmara antara Cita Citata dan Amri Tuasikal ternyata tidak membuat wanita 23 tahun ini takut untuk kembali membina asmara. Kini pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut mengaku tengah berpacaran selama beberapa bulan belakangan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Baca Juga: Jadi Pedangdut, Jenita Janet Kenang Jualan Sop Buah hingga Baju di Pinggir Jalan

Merahasiakan hubungan asmaranya dengan kekasih, nampaknya menjadi salah satu komitmen antara sang pedangdut dan pacar. Bahkan soal tutup menutupi status berpacaran, diakui Cita telah dilakukannya sejak dahulu, namun selalu gagal lantaran sering kali ketahuan oleh para awak media.

Cita Citata

"Enggak dipublish karena dia bukan artis, pekerjaan dia usaha, jadi kita jalanin saja pekerjaan masing-masing. Tapi hubungan ini lebih ke privasi sih," ungkap Cita Citata saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 11 Juni 2018.

"Kan sebelum-sebelumnya juga ditutup-tutupin. Kalian saja yang mencari-cari gue. Sebelumnya juga di-keep, jangan sampai ketahuan, ramai," sambungnya.

Cita Citata

Cita menambahkan bahwa dirinya selalu berusaha bahagia dan menjadikan kegagalan hubungannya terdahulu sebagai kebahagiaan yang tertunda. Bahkan soal mempublikasikan hubungan asmaranya, Cita mengaku hanya akan menunggu waktu yang tepat.

"Enggak (trauma) lah. Happylah, harus jadi happy people. Kegagalan adalah kemenangan yang tertunda. Jadi setiap kali gagal, jatah gagal kita sudah hilang," tuturnya.

Baca Juga: Curhat ke SPG, Ini Kata Vicky Prasetyo Tentang Angel Lelga

"Sampai nunggu right time lah, ada waktunya, nanti ada waktu kalau aku yakin, 'Bakal jadi nih,' baru aku kenalin," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini