nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pedangdut, Jenita Janet Kenang Jualan Sop Buah hingga Baju di Pinggir Jalan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 10:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909537 jadi-pedangdut-jenita-janet-kenang-jualan-sop-buah-hingga-baju-di-pinggir-jalan-ugzaYfc2aX.jpg Jenita Janet (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal pedangdut cantik Jeni Juliana alias Jenita Janet. Dikenal sebagai pedangdut yang kerap kali mengenakan rambut palsu atau wig warna-warni, justru menjadi sebuah ciri khas seorang Jenita Janet. Tidak hanya itu, Jenita Janet terbilang sukses di kancah musik dangdut Tanah Air berkat salah satu singlenya yang meledak yakni 'Direject'.

Kendati begitu, sebelum menapaki dunia musik dangdut, rupanya penyanyi 30 tahun ini sempat membangun beragam bisnis dengan skala kecil. Ya, usut punya usut Jenita Janet sempat berjualan sop buah, bahkan tak hanya itu penjual kerudung hingga menjajakan baju dipinggir jalan juga pernah dilakoni wanita yang lahir pada 1 Juli 1987 ini.

"Aku di sini selain menyanyi entertain aku (juga) sudah lama berjualan, sampai aku pernah jadi penjual sop buah, penjual kerudung, penjual baju di pinggir jalan, sudah pernah," ungkap Jenita Janet saat dijumpai belum lama ini.

Jenita Janet

Baca Juga: Sibuk Urus Bisnis, Alasan Jenita Janet Jarang Tampil di Layar Kaca

Lebih lanjut, kemampuan Jenita Janet dalam hal berjualan rupanya menjadi nilai tambah baginya. Sampai pada akhirnya, pedangdut cantik ini akan kembali mencoba peruntungannya dalam hal usaha bisnis.

Jarang muncul di layar kaca, Jenita Janet rupanya sibuk membangun bisnis teranyarnya dalam bidang fesyen. Meski belum berskala besar, Jenita Janet tampak merintis usaha bisnis pakaian dari nol.

"Kebetulan saya lagi sibuk banget makanya enggak bisa ambil stripping kegiatan Ramadan, karena aku lagi belajar dari nol, dari mulai sendiri, cari bahan, desainer, penjahit, usaha bisnis sendiri," sambungnya.

Jenita Janet

Baca Juga: Jatuh di Panggung, Jenita Janet Kecam Netizen yang Mendoakan Dirinya Mati

Menariknya, usaha pakaian yang kini digeluti Jenita Janet tampaknya didesain sendiri olehnya. Sementara untuk mendesain pakaian tersebut, Jenita Janet mencoba mencari referensi pakaian dari luar dan akhirnya dimodifikasi.

"Desian sendiri, tapi aku nyari referensi dari luar. Jadi kita tinggal memodifikasi saja," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini