Share

Libur Lebaran, Film-Film Hollywood Ini Bisa Jadi Alternatif Hiburan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 206 1909721 libur-lebaran-film-film-hollywood-ini-bisa-jadi-alternatif-hiburan-t4ihbeCxxl.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES – Momen Lebaran memang bukan menjadi perhatian khusus bagi rumah produksi Hollywood dalam merilis sebuah film. Mereka sudah memiliki jadwal tersendiri dan lebih memfokuskan diri ke hari-hari libur sekolah. Namun beberapa film Hollywood yang akan tayang bertepatan dengan libur Lebaran tahun ini terbilang cukup menarik.

Beberapa film dirasa cocok sebagai tontonan bagi keluarga di libur Lebaran. Simak ulasannya berikut ini.

1. Jurassic World: Fallen Kingdom


Siapa yang tak suka dengan film bertemakan dinosaurus? Film yang menceritakan makhluk-makhluk yang sudah punah ini memiliki daya tarik tersendiri untuk ditonton ketika tayang di bioskop.

Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2015, Jurassic World kembali mengeluarkan film terbaru mereka di tahun ini. Secara kebetulan film tersebut tayang di momen-momen liburan Lebaran.

Film ini bisa dijadikan alternatif pilihan untuk menonton bersama keluarga. Selain menjadi bahan pembelajaran tentang dinosaurus, keseruan petualangan dari Claire (Bryce Dallas Howard) dan Owen (Chris Pratt) tentu akan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

2. Ocean’s 8


Ocean’s 8 adalah film action-crime yang dipadukan dengan komedi ringan. Film tentang delapan wanita yang mencoba melakukan perampokan ini menawarkan sebuah keseruan tersendiri sebagai sebuah film hiburan.

Apalagi pemain-pemain yang ada di film ini terbilang aktris-aktris papan atas Hollywood. Sebut saja ada Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, dan aksi spesial dari Rihanna.

Sayangnya film ini memiliki lisensi sensor untuk usia 17 tahun ke atas. Jadi, film ini akan sangat cocok ditonton oleh anak-anak muda pada hari libur Lebaran nanti.

3. Incredibles 2


Setelah 14 tahun menanti, Disney akhirnya bersedia untuk merilis sekuel dari The Incredibles. Film garapan Brad Bird ini menjadi satu-satunya film animasi yang akan bersaing meramaikan libur Lebaran tahun ini.

Film ini cocok sebagai tontonan untuk keluarga dan mengajak buah hati tercinta pergi ke bioskop. Kekonyolan kehidupan keluarga yang memiliki kekuatan super semakin bertambah ketika si kecil Jack-Jack akhirnya menemukan kekuatan super di usianya yang masih bayi.

Dengan modal mengajak nostalgia para penonton lama, film ini dipastikan akan masih bertahan di bioskop hingga libur Lebaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini