Cantik dan Menawan, Ini 5 Aktris Terkaya di Seluruh Dunia

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909473 cantik-dan-menawan-ini-5-aktris-terkaya-di-seluruh-dunia-Z39o15bI56.jpg Angelina Joliea (Foto: Telegraph)

JAKARTA - Menjadi seorang aktris terkenal memang bukan sebuah hal yang mudah. Selain cantik dan menawan, seseorang harus memiliki beberapa kemampuan lain, seperti kemampuan akting dan menghapal skrip dengan sempurna.

Namun, semua hal tersebut pada akhirnya akan terbayar dengan keras. Tak jarang, mereka yang memiliki semua hal di atas menjadi salah satu orang yang memiliki kekayaan terbesar di seluruh dunia.

Nah, Anda pastinya penasaran bukan siapa saja aktris yang memiliki kekayaan terbesar di seluruh dunia? Jika penasaran, silakan simak 5 aktris terkaya di dunia, seperti Okezone telah rangkum dari laman The Daily Record berikut ini.

1. Miley Cyrus

 

Miley Cyrus dikenal sebagai musisi oleh banyak orang, tetapi sangat sedikit yang tahu karirnya di dunia akting. Meskipun debutnya perannya dalam acara Disney Hannah Montana cukup terkenal, namun karir aktingnya baru dimulai saat dia beranjak dewasa.

Selama bertahun-tahun dia mengalahkan banyak aktris lain dan sekarang berdiri dengan kekayaan bersihnya di kisaran USD165 juta atau sekira Rp2,302 triliun.

2. Angelina Jolie

 

Tak diragukan lagi juka Angelina Jolie merupakan aktris yang terkenal dan benar-benar mempesona. Tak ketinggalan, dia juga memiliki tingkat kepintaran yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan wanita rata-rata.

Karirnya menjadi sukses besar setelah dia benar-benar diakui melalui penghargaan seperti penghargaan Golden Globe, Academy Award, dan penghargaan lainnya. Maka tak heran jika kekayaan bersihnya ditaksir mencapai USD200 juta atau sekira Rp2,790 triliun.

3. Sandra Bullock

 

Pertama kali melakukan debut pada tahun 1994 dalam film Speed, tak butuh waktu lama untuk Sandra Bullock diterima oleh masyarakat dunia. Hal ini dikarenakan parasnya yang cantik serta kemampuan aktingnya yang sangat mengesankan.

Saat ini, diketahui Sandra Bullock telah memainkan berbagai film yang berujung menjadi film box office. Kekayaannya kini ditaksir mencapai USD200 juta atau sekira Rp2,790 triliun.

4. Jami Gertz

 

Jami Gertz bukan hanya seorang aktris tetapi juga seorang filantropis serta produser terkenal, yang telah diakui dunia. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 1981 dalam film komedi romantis dan kemudian mulai berakting dalam film seri pada tahun 1982-1983.

Jami telah memenangkan lebih dari cukup banyak penghargaan untuk aktris terbaik di dunia, dan dinominasikan untuk memenangkan Emmy for Outstanding Guest Actress. Saat ini, dia ditaksir untuk memiliki kekayaan setidaknya USD2 miliar atau sekira Rp27,9 triliun.

5. Julia Louis-Dreyfus

 

Aktris terkaya di seluruh dunia jatuh di tangan Julia Louis-Dreyfus. Dia merupakan salah satu aktris paling populer dan terkaya di dunia. Selain itu, dia juga memiliki segudang penghargaan, mulai dari penghargaan Emmy, Golden Globe dan banyak penghargaan lainnya.

Saat ini, Julia sudah pensiun dari manisnya pekerjaan sebagai artis. Namun, saat ini kekayaannya ditaksir mencapai USD3 miliar atau sekira Rp41,8 triliun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini