Sapa Penggemar, Tara Basro Bertukar Energi Positif

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909191 sapa-penggemar-tara-basro-bertukar-energi-positif-7oOwAXqMoZ.jpg Tara Basro (Foto: Instagram)

JAKARTA โ€“ Aktris sekaligus model Tara Basro belum lama ini menggelar meet and greet dengan para penggemar. Ini merupakan kali pertama Tara menyapa para penggemarnya secara langsung. Pemeran Kusuma Wardhani dalam film 3 Srikandi ini pun begitu menikmati momen intim bersama para penggemar.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris berusia 28 tahun ini mengunggah sebuah video yang berisi momen temu dan sapa penggemarnya. Dalam video tersebut terlihat Tara begitu ramah ketika bercengkrama dengan para penggema.


(Baca Juga: 6 Artis yang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker, Nomor 6 Masih Muda)

(Baca Juga: Ustadz Zacky Mirza Manfaatkan Hobi Touring untuk Dakwah Keliling)

Tara Basro

Acara meet and greet ini digelar tepat di hari ulang tahun Tara yang ke-28 tahun. Setelah berbincang-bincang dan foto bersama dengan para penggemar, acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng yang bertuliskan โ€˜TB loves you, thank youโ€™. Ini merupakan acara yang begitu spesial bagi Tara.

Melengkapi unggahannya, Tara pun menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang untuk video tersebut. Aktris yang mengawali karier sebagai model sampul majalah ini pun mengungkapkan rasa bahagianya.

Tara Basro

โ€œPertama saya bertemu dan menyapa penggemar saya yang luar biasa! Hari yang sangat menyenangkan. Kita berbincang, tertawa dan bertukar energi positif. Kalian yang terbaik. Terima kasih! Terharu banget dan saya mau terima kasih juga sama kalian yang enggak bisa datang, yang di luar kota dan lagi pulang kampung karena sudah menghargai dan mendukung karya saya ๐Ÿ˜˜ Pikiran dan cintaku selalu bersama kalian,โ€ tulis Tara di unggahan Instagramnya, Senin (11/6/2018).

Andi Mutiara Pertiwi Basro atau yang dikenal dengan nama Tara Basro mengawali kariernya sebagai model di sebuah majalah remaja. Setelah menyelesaikan pendidikan selam 4 tahun di Australia, Tara kembali ke Tanah Air dan menggeluti dunia akting. Langkahnya di dunia perfilman tak mudah, ia pun harus melewati berbagai casting untuk mendapatkan peran yang tak juga membesarkan namanya. Kini, kemampuan Akting Tara sudah tak perlu diragukan lagi. Dara kelahiran 11 Juni 1990 ini tercatat telah membintangi berbagai film layar lebar seperti 3 Srikandi, A Copy of My Mind dan yang terakhir Pengabdi Setan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini