nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia Romantis Banget

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 11:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909149 ungkapan-glenn-alinskie-untuk-chelsea-olivia-romantis-banget-qBkcrmKrbf.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Romantis, kata inilah yang mungkin bisa digambarkan oleh pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kala keduanya terlihat foto bersama yang ditutupi sebuah buket bunga besar di instagram milik Glenn Alinskie pada Sabtu lalu (10/6/2018).

Dikatakan ayah satu anak ini, pada hari tersebut bukanlah hari spesial keduanya. Namun sebuah kejutan akan lebih terasa spesial jika diberikan justru bukan pada hari-hari bersejarah mereka.

"Kejutan memang terasa biasa saja jika itu dilakukan di hari spesial. Happy random surprise day cintaku, bahwa aku akan selalu mencintaimu dan melihatmu bahagia," tulis Glenn.

(Baca juga: Chelsea Olivia Haru Lihat Perkembangan si Kecil Begitu Cepat)

Melihat unggahan ini tidak sedikit netizen yang dibuat baper oleh kejutan yang diberikan oleh Glenn kepada istrinya itu. Bahkan tidak sedikit pula yang menyebut mereka dengan relationship goals.

"Ini Glenn yang kasih bunga ke Chelsea, kok gua yang baper ya,” tulis netizen.

"Udah ganteng, sayang banget sama istri. Relationship goals ini mah," sambung yang lainnya.

Baik Chelsea dan Glenn, keduanya pun mengungkapkan bahwa setiap pasangan memang perlu menunjukkan sisi romantis mereka terhadap satu sama lain.

(Baca juga: Chelsea Olivia Dimarahi Glenn Alinskie Usai Unggah Foto Ini)

"Banyak yang bilang keromantisan itu tidak diperlukan lagi dalam sebuah pernikahan apalagi jika sudah punya anak. No! Salah itu. Meskipun baru menikah, umur pernikahan 10 tahun, 20 bahkan hingga kakek nenek, romantis terhadap pasangan itu perlu dijaga,” ujar Chelsea.

Glenn pun menambahkan bahwa setiap kejutan kecil juga diperlukan untuk menambah kehangatan pada setiap pasangan.

“Kita sering kasih surpsrise, walaupun hari itu bukan ulang tahun, anniversary ataupun valentine. Surprise enggak harus besar. Misalnya dengan kasih bunga, masak, dan lainnya,” kata Glenn

Seperti diketahui, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia resmi menjadi suami istri pada 1 Oktober 2015 di Jakarta. Tepat pada 9 September 2016, keduanya dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini