nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Olivia Haru Melihat Pertumbuhan si Kecil Begitu Cepat

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 05:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908069 chelsea-olivia-haru-melihat-pertumbuhan-si-kecil-begitu-cepat-BnjwYQlKBJ.JPG

JAKARTA – Menjadi ibu dari seorang putri yang bernama Nastusha Olivia Alinskie nampaknya begitu dinikmati oleh artis Chelsea Olivia Wijaya. Chelsea pun tak sabar melihat perkembangan Nastusha yang sebentar lagi akan menginjak usia dua tahun. Meskipun begitu, ia tak ingin putrinya cepat besar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chelsea mengunggah potret putri cantiknya. Dalam foto tersebut nampak gadis kecil berusia 1 tahun 9 bulan itu tengah bermain perosotan dan didampingi oleh sang ayah, Glenn Alinskie. Nastusha yang mengenakan pakaian berwarna merah muda lengkap dengan topi putih terlihat begitu bahagia dengan melemparkan senyuman kea rah kamera.

Melengkapi unggahannya, Chelsea pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia mencurahkan isi hatinya ketika melihat sang anak yang tumbuh begitu cepat.

 

“Anak bayi yang sebentar lagi umurnya 2 tahun. Astaga rasanya waktu cepet banget. Enggak pengin cepat-cepat Nastusha besar, tapi enggak sabar juga untuk melihat perkembangan Nastusha yang super cepat itu (Enggak sabar pengin denger curhatan dia) Daddy sudah siap belom @glennalinskie ?? (Daddy posesif 🤪) Kita selalu di samping kamu untuk mendampingi kamu Nastusha ❤️,” tulis Chelsea di unggahan Instagramnya, Kamis (7/6/2018).

 

Foto tersebut nampaknya diambil saat keluarga kecil Chelsea dan Glenn tengah berlibur di Thailand. Hal tersebut diketahui dari unggahan Chelsea dan Glenn sebelumnya yang tengah berada di Negeri Gajah Putih.

Kedekatan Chelsea dan Glenn kepada putri semata wayangnya itu tak perlu diragukan lagi. Mereka pun kerap kali menghabiskan waktu bersama. Terlihat dari hampir di setiap unggahan Chelsea dan Glenn, mereka kerap berada di dekat Nastusha.

 

Seperti diketahui, Chelsea Olivia Wijaya resmi dipersunting oleh Glenn Alinskie pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta. Sementara itu resepsi pernikahan mereka berlangsung di Hotel Mulia Senayan pada 3 Oktober 2015. Keduanya melalui masa berpacaran yang cukup panjang, yakni 8 tahun. Awal pertemuan mereka yaitu ketika terlibat dalam judul sinetron Natal yang sama.

Kini, di usia pernikahan mereka yang hampir memasuki 3 tahun, Chelsea dan Glenn telah dianugerahi seorang anak perempuan bernama Nastusha Olivia Alinskie. Nastusha sendiri lahir pada 9 November 2016.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini