Share

Nindy Ayunda Pamer Dipeluk Pacar Baru di Hari Ultah, Siapa Tuh?

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 12 Januari 2022 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530860 nindy-ayunda-pamer-dipeluk-pacar-baru-di-hari-ultah-siapa-tuh-vf0TPDDdO0.jpg Nindy Ayunda. (Foto: Instagram)

NINDY Ayunda merayakan ulang tahun pada 10 Januari 2022 lalu. Momen ultahnya penuh kebahagiaan, apalagi kehadiran pacar baru.

Pelantun Untuk Sahabat tersebut telah genap berusia 33 tahun. Ia mendapat kejutan spesial di hari bahagianya itu. 

Melalui akun Instagram, ibu dua anak ini mengaku sangat kaget dan tak menyangka bisa mendapatkan kejutan spesial dari sang kekasih. Namun sosok sang kekasih belum diperkenalkan secara langsung.

Namun ia bahkan mengatakan bahwa kejutan yang diberikan oleh kekasihnya kemarin, merupakan hal paling indah dan baru diperolehnya kemarin.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," ungkap Nindy pada keterangan foto di Instagramnya.

Lebih lanjut, mantan istri Askara Parasady Harsono ini kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang kekasih yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya. Ia mengaku sangat bahagia lantaran kekasihnya bukan hanya mampu untuk mencintainya serta membahagiakannya, tetapi juga anak-anaknya.

 Nindy

"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," jelasnya.

Dalam pesta tersebut, kekasih dari Nindy diketahui sempat mengundang dua penyanyi idola dari rekan duet Audy, yakni, Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie untuk ikut memberikan kejutan. Ia pun turut menghadirkan Melaney Ricardo untuk memeriahkan acara tersebut.

Tak hanya itu, Nindy juga terlihat mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut. Ia bahkan mengaku terharu lantaran hingga kini dirinya masih memiliki orang-orang yang menyayanginya.

"Terima kasih buat semuanya yang udah menyempatkan hadir. Di saat semua orang menjauh, tapi kalian memilih untuk tetap merangkulku, memaafkanku, menyayangiku dengan segala kekuranganku," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini