nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pita Suara Bengkak, Demi Lovato Batalkan Konser di London

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 205 1909340 pita-suara-bengkak-demi-lovato-batalkan-konser-di-london-7R7GBnkylL.jpg

LOS ANGELES – Demi Lovato terpaksa harus membatalkan konsernya di London karena alasan kesehatan. Pelantun lagu Cool For the Summer ini dijadwalkan tampil di O2 Arena pada tanggal 10 Juni 2018.

Sesaat menjelang konser berlangsung, Demi mengaku kehilangan suaranya. Ia pun lantas mengumumkan pembatalan melalui akun Twitternya dengan tulisan alasan mengapa ia tak jadi tampil.

“Aku menulis ini dengan air mata frustasi dan kesedihan karena aku harus menunda konserku di O2 London malam ini karena pita suara membengkak setelah diperiksa oleh dokter THT,” tulisnya dalam pesan panjang tersebut.

“Jika aku memaksa tetap tampil malam ini dan melukai pita suaraku lebih jauh aku berpotensi untuk membatalkan seluruh sisa turku tahun ini,” sambungnya.

Penuh rasa haru, Demi Lovato pun meminta maaf kepada seluruh penggemar yang sudah membeli tiket untuk menyaksikan penampilannya. Ia sadar betul bahwa kekecewaan akan terasa di hati para penggemar karena ia membatalkan konser secara mendadak.

Demi mengobati kekecewaan itu, Demi pun lantas meminta untuk menjadwal ulang konsernya di London. Aktris yang mengawali debutnya lewat tayangan Barney & Friends ini pun berjanji akan mengganti konsernya ke tanggal 25 Juni 2018.

“Ketahuilah bahwa aku merasakan frustasi kalian dan aku tidak akan melakukan hal ini jika aku benar-benar tidak harus melakukannya. Untuk semuanya yang telah membeli tiket untuk malam ini, aku akan berjumpa dengan kalian pada reschedule di tanggal 25 Juni setelah Madrid dan Rock in Rio. Terima kasih atas pengertiannya,” tutup pesan panjang Demi itu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini