Yuki Kato Tak Sabar Kumpul dengan Keluarga Besar di Hari Lebaran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 09 33 1908709 yuki-kato-tak-sabar-kumpul-dengan-keluarga-besar-di-hari-lebaran-i37luPXQ1N.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Pesinetron Yuki Kato sudah tak sabar menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Yuki mengaku akan berkumpul dengan keluarga besar untuk pertama kalinya di Lebaran tahun ini.

Rencananya, aktris berusia 23 tahun ini akan menjalani tradisi mudik agar bisa berkumpul dengan keluarga besarnya. Ia bahkan sengaja tidak pergi ke Jepang tahun ini demi pertemuan besar itu.

(Baca juga: Yuki Kato Jalani Puasa 16 Jam di Jepang)

“Lebaran sih Insya Allah nanti ada mudik ya soalnya mau ada kumpul-kumpul sama keluarga besar juga, kayaknya tahun ini pertama kalinya kumpul sama keluarga besar banget deh, maksudnya (keluarga) dari Jawa, gitu. Jadi super gak sabar untuk Lebaran tahun ini,” tutur Yuki.

(Baca juga: Enggan Menikah Muda, Begini Alasan Yuki Kato)

Dalam persiapannya sendiri, Yuki mengaku untuk tahun ini hanya mempersiapkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang biasa diajukan di pertemuan keluarga. Pertanyaan seputar karier, pendidikan, dan jodoh memang selalu ditemui olehnya saat bertemu dengan anggota keluarga lain.

“Enggak sih, persiapannya biasa aja. Maksudnya bawa badan dan besar hati lapang dada ya untuk ditanya-tanya gitu. Nanti saya diginiin lagi ni pas Lebaran. "Jadi gimana? Kuliahnya kapan teh? Terus gimana kerjaan? Terus kabogohna saha? Gitu ntar. Gua diginiin juga nih. Nah jadi gua harus menyiapkan mental itu ya, menyiapkan jawaban-jawaban,” tutupnya dengan nada bercanda.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini