Bintang Sons of Anarchy, Alan O'Neill Meninggal di Usia 47 Tahun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 33 1908114 bintang-sons-of-anarchy-alan-o-neill-meninggal-di-usia-47-tahun-QJtQioef2Q.jpg Alan O'Neill, bintang Sons of Anarchy (Foto: People)

LOS ANGELES - Duka kembali datang dari Hollywood. Aktor Alan O'Neill ditemukan meninggal dunia di usia 47 tahun.

Baca Juga: Sibuk, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Putus setelah Setahun Pacaran

Kabar duka itu juru bicara O'Neill. Kabarnya, bintang Son of Anarchy ini ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya pada Rabu 6 Juni 2018 lalu oleh kekasihnya.

"Dengan sedih saya konfirmasi kematian Alan O'Neill, seseorang yang lucu dan baik. Doaku bersama pasangan, anak, keluarga, dan teman-temannya saat ini," ujar juru bicara O'Neill seperti dilansir People, Jumat (8/6/2018).

"Secara pribadi, aku akan sangat merindukannya, menyadari bahwa Alan tak lagi bersama kita di planet ini, terlepas dari jarak antara LA dan Dublin. Dulu, Alan hanya sejauh satu panggilan telfon saja. Semoga dia tenang di sana," lanjut sang agen.

Alan O'Neill

Hingga detik ini, belum diketahui apa penyebab pasti kematian Alan. Menurut TMZ, polisi masih akan melakukan autopsi. Tapi, sejauh ini, Los Angeles County Coroner yang menangani kasus ini tidak melihat adanya kejanggalan dari kematian aktor bernama asli Michael Alan O'Neill.

Semasa hidupnya, O'Neill diketahui mengalami gangguan kesehatan di bagian jantung. Selain itu, dia juga tercatat sebagai pemakai obat-obatan serta mengonsumsi alkohol.

Sepanjang kariernya, O'Neill sudah membintangi sejumlah karya. Aktor kelahiran Irlandia itu memulai karier sebagai Keith McGrath di My Fair City dan berlakon di film Pierce Brosnan, Urge. Dia juga terdaftar sebagai salah satu pemain film horor Charlie Lives: The Family's Return yang akan segera tayang.

Baca Juga: Muncul di Video Teaser Terbaru Sugarland, Taylor Swift Tampil dengan Rambut Merah

Di sisi lain, kematian O'Neill hanya berjarak sebulan dari kematian Tycho Spelis Chiusano, putra bintang Sons of Anarchy, David Labrava. Chiusano diketahui menghabisi nyawanya sendiri karena depresi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini