4 Selebriti yang Miliki Pasangan Setia hingga Akhir Hayat, Siapa Saja?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250360 4-selebriti-yang-miliki-pasangan-setia-hingga-akhir-hayat-siapa-saja-9lUDoE7JeJ.jpg Sophan Sophiaan dan Widyawati.

JAKARTA - Setia menjadi salah satu kunci sebuah hubungan yang langgeng. Sejumlah pesohor menunjukkan cinta yang kuat menyatukan hingga akhir hayat.

Meskipun pernikahan selebriti kerap digambarkan dengan hubungan kawin-cerai, namun banyak juga yang memiliki pasangan setia dan menemani hingga akhir hayatnya.

Berikut daftarnya seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (22/7/2020). 

1. Sophan Sophiaan 

Aktor kawakan Sophan Sophiaan meninggal dunia pada 17 Mei 2008. Ia meninggal lantaran kecelakaan saat touring keliling Pulau Jawa dengan motor gede yang digagasnya.

Baca juga: NOAH Beri Nuansa Mellow pada Lagu Kala Cinta Menggoda

Hingga akhir hayatnya, sang istri Widyawati setia berada di sampingnya. Pasangan selebriti ini menikah pada 1972. Mereka dipertemukan pertama kali dalam film Pengantin Remaja (1971). 

2. Didi Petet 

Didi Petet.

Pasangan setia kedua datang dari Didi Petet. Meninggal pada 15 Mei 2015, aktor kawakan tersebut ditemani oleh sang istri Uce Sriasih. Bahkan kabarnya, Didi meninggal di pangkuan sang istri. Didi meninggal akibat penyakit komplikasi lambung.

3. Chrisye

Penyanyi Chrisye meninggal dunia di usia 57 tahun, pada 30 Maret 2007. Pelantun Kala Cinta Menggoda tersebut meninggal karena kanker paru-paru yang dideritanya.

Chrisye.

Selama sakit, sang istri Damayanti  Noor (Yanti Noor) setiap mendampinginya. Hingga Yanti Noor menyusul kepergiannya pada 8 Februari 2020. 

4. Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL) pada 2008. Keduanya dikaruniai anak bernama Noah. Pernikahan keduanya jarang diterpa isu miring.  

BCL dan Ashraf.

Ashraf meninggal lebih dahulu pada 18 Februari 2020. Ia meninggal dunia akibat serangan jantung. Duka mendalam pun dialami BCL yang setia mendampingi Ashraf. BCL bahkan merilis lagu berjudul 12 Tahun Terindah untuk mengenang pernikahannya dengan sang suami.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini