nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Kena Hujat, Ariel Tatum Berikan Jawaban Puitis dan Bijak

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 09:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908108 foto-kena-hujat-ariel-tatum-berikan-jawaban-puitis-dan-bijak-QSUpQEoWPf.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pro kontra terhadap foto Ariel Tatum yang sedang merokok di instagram mewarnai kolom instagramnya. Saat postingannya dihujat seorang netizen, Ariel pun berikan jawaban bijak yang ia posting di insta stories.

Ariel Tatum baru - baru ini mengunggah 3 foto dengan nuansa hitam putih putih di feed instagram pribadi. Menariknya, pada 2 foto tersebut, tampak Ariel tengah menghisap sebatang rokok lengkap dengan tank top serta jeans yang robek – robek.

Foto yang dipotret oleh Tompi itu lantas menuai reaksi dari netizen. Ada yang memuji, tidak sedikit pula yang menghujat.

Cap sebagai seorang selebriti memang kerap disebut sebagai percontohan masyarakat dengan image yang baik. Namun seakan ingin menjadi dirinya sendiri, gadis berusia 21 tahun itu tetap merasa percaya diri menampilkan posenya saat sedang memegang merokok.

Menanggapi postingan Ariel, salah satu netizen bereaksi dengan menuliskan kata – kata balasan dari caption teman dekat Al Ghazali di foto tersebut.

 

“Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu, rusaklah elokmu sebagai wanita Indonesia,” tulis salah satu netizen.

- Baca Juga: Foto Ariel Tatum Merokok Jadi Ramai, Netizen: Keren, Enggak Munafik

Tidak ingin terpancing emosi, mantan kekasih Ryuji Utomo membalas komentar yang tidak kalah puitisnya, namun dengan bijak ia membiarkan netizen tersebut menghujat dirinya.

“Rusaklah saya selama saya bisa menjadi diri sendiri, yang tidak haus pujian dan berani mengejar ‘keidealisan’ yang tidak masuk akal. Dan rusaklah saya selama mulut saya tidak pernah menyakiti hati manusia lainnya,” jawab Ariel.

Komentar tersebut lantas ia unggah ke dalam insta stories, Kamis (7/6/2018). Melalui tulisan berbahasa Inggris, wanita yang pernah berduet dengan Ari Lasso pada lagu Karena Aku Telah Denganmu ini berpesan kepada followersnya untuk tetap menjadi diri sendiri dengan tidak membiarkan orang lain memberikan definisinya terhadap diri kita sendiri.

“Jangan pernah membiarkan orang lain mendefinisikan kamu. Kamu adalah satu-satunya orang yang bisa mendefiniskan siapa dirimu sebenarnya. Cintai diri kamu sendiri, jagalah dengan baik dan tidak ada satupun yang bisa merusaknya,” tulis Ariel.

 

Ariel Tatum adalah satu diantara selebriti yang tidak jarang mengunggah foto yang sering menuai pro kontra. Wanita yang memulai karier keartisannya di usia 10 tahun ini juga dikenal sebagai artis seksi berkat pakaian dan pose yang di tampilkan kepada publik.

Sebagai seseorang yang lahir dari keluarga seniman, Ariel Tatum melebarkan sayap berkariernya lewat kepiawannya berakting dan bernyanyi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini