Lyra Virna Lelah Kasusnya dengan Biro Umrah Tak Kunjung Usai

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907561 lyra-virna-lelah-kasusnya-dengan-biro-umrah-tak-kunjung-usai-KQJAfulPtu.JPG

JAKARTA - Artis Lyra Virna, kembali memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan kasus ADA Tour and Travel, pada Rabu 6 Juni 2018.

Kasus, Lyra Virna dan ADA Tour and Travel, ternyata sudah satu tahun namun belum menemukan titik temu penyelesaian dari kedua pihak. Hal itu, membuat istri presenter Muhamad Fadlan merasa capek terkait permasalahan tersebut.

 

"Lama lah (kasus ini), dari bulan puasa tahun lalu ketemu puasa lagi, mau lebaran lagi gitu masih kasus ini, lama lah," kata Lyra Virna saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu 6 Juni 2018.

"Ya dijalani aja ya bang (Fadlan), ya bismillah mau gimana kita kan cuma ngikut aja sebagai warga negara yang baik, dan ya sudah mudah-mudahan cepat selesai. capek juga," sambungnya.

Sementara itu, Muhamad Fadlan mengatakan hal yang sama dengan istrinya Lyra Virna. Bahkan Fadlan mengungkapkan bahwa kasus ini, sangat lama. "Merasa capek saya, lama dan capek banget," jelasnya.

Sebagai informasi, konflik Lyra dengan pemilik biro haji dan umrah ADA Tour sendiri bermula pada Mei 2017. Lyra kala itu menuding Lasty Annisa dari ADA Tour, telah melakukan penipuan karena tak kunjung mengembalikan biaya keberangkatan ke Tanah Suci.

 

Semula, Lyra memang berencana memakai jasa biro haji dan umrah milik Lasty untuk beribadah ke Tanah Suci pada 2016. Namun setelah mendapati keluhan dari beberapa calon jamaah, Lyra langsung membatalkan rencana keberangkatan.

Berbanding terbalik dengan pernyataan Lyra, Lasty merasa sudah mengembalikan biaya keberangkatan haji secara bertahap. Setelahnya, aksi saling lapor antara kedua pihak pun terjadi. Lyra melaporkan Lasty atas dugaan penipuan. Sementara Lasty mempolisikan Lyra dengan tuduhan pencemaran nama baik.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini