nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Kendall Jenner Terpegok Cium Saudara Gigi dan Bella Hadid

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 16:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 06 33 1907378 duh-kendall-jenner-terpegok-cium-saudara-gigi-dan-bella-hadid-jEGPjCgws6.jpg Kendall Jenner (Foto: Hello Magazine)

LOS ANGELES - Kendall Jenner dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria di sebuah acara beberapa waktu lalu. Dan ternyata, pria yang dimaksud tersebut adalah adik dari Gigi dan Bella Hadid.

Melansir dari laman TMZ, Rabu (6/6/2018), Kendall dan Anwar Hadid diketahui pergi ke sebuah pesta selepas acara CFDA Awards selesai. Mereka terlihat sangat dekat di dalam pesta tersebut, dan terlihat minum bersama.

Yang mengejutkan, dalam pesta tersebut, Kendall ternyata mencium bibir Anwar. Hal ini cukup membuat orang heran dikarenakan beberapa waktu lalu, Kendall dikabarkan tengah dekat dengan pria lain.

Baca Juga: Guillermo del Toro Ingin Kerja Bareng Sally Hawkins Lagi

Selain berciuman, keduanya terlihat sering kali berpelukan satu sama lain, dan bemesraan seperti layaknya sepasang kekasih. Dan, seorang sumber berhasil mendapatkan foto keduanya saat sedang bemersaan.

Selain itu, Kendall memposting sebuah Insta Stories di akun pribadinya. Di foto tersebut, terlihat sebuah tangan seorang pria dengan beberapa tato. Dan saat dicocokkan dengan tangan Anwar, ternyata tato tersebut sama persis.

Kendal Jenner

Dikabarkan, mereka menghabiskan waktu selama dua jam di dalam bar tersebut. Kendall pun terlihat keluar dari klub tersebut jam 4 pagi. Dia langsung menuju hotelnya sendirian. Anwar tak terlihat bersama dengannya.

Sayangnya, hingga saat ini baik Anwar dan Kendall belum memberikan komentarnya. Di sisi lain, banyak orang yang menunggu apa komentar dari kedua kakak Anwar, yakni Bella dan Gigi Hadid terkait masalah tersebut.

Baca Juga: Makan Siang Bareng, John Cena dan Nikki Bella Perkuat Isu Balikan

Sebenarnya, kedekatan antara Kendall dan Anwar bukan kali pertama terjadi. Mereka berdua tampak pernah foto bersama pada 2016 silam. Kala itu, Anwar masih berusia 17 tahun dan Kendall berusia 20 tahun.

Di foto tersebut, Kendall membubuhkan caption bertuliskan ‘dibs?’. Hingga saat ini tidak diketahui apa makna dari caption tersebut.

Kendal Jenner

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Kendall dikabarkan telah berpacaran dengan pemain basket Ben Simmons. Sumber dekat pasangan tersebut mengatakan bahwa hubungan itu sudah berjalan dalam beberapa minggu terakhir.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini