nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Postingan Aurel Hermansyah Tuai Pro dan Kontra

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 10:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 06 33 1907166 lagi-postingan-aurel-hermansyah-tuai-pro-dan-kontra-e1PncpK4Tl.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA Aurel Hermansyah mendapat protes dari netizen perihal unggahan di instagram yang disebut menggunakan pakaian sedikit seksi di bulan suci Ramadan serta make up yang berlebihan. Di sisi lain, tidak sedikit pula yang membela Aurel karena kini putri sulung Anang tersebut sudah pintar berdandan.

Netizen seakan tidak pernah kehabisan kata – kata untuk mengomentari para selebritis tanah air. Sebut saja nama Aurel Hermansyah yang kerap menjadi santapan empuk para haters yang mengomentari selera fashion anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Aurel yang kini beranjak dari remaja menuju usia dewasa, pastinya ingin mengeksplorasi penampilannya. Sayang, tidak jarang dari setiap foto maupun video yang diunggah ke media sosial kerap mengundang reaksi dari netizen.

 

- Baca Juga: Kenakan Pakaian Ketat, Aurel Banjir Pujian

Mulai dari menyebut kini Aurel semakin pintar dalam tatanan fashion hingga mencibir yang menyebut gaya gadis 19 tahun itu tidak tepat dengan usianya.

Seperti unggahan baru – baru ini (5/6/2018), saat pelantun lagu ‘Cinta Surga’ ini mengupload video saat ia sedang bergaya dengan busana dress lengkap dengan make up yang mempercantik wajahnya.

Pada postingannya, Aurel mendapat protes untuk menjaga aurat di bulan suci Ramadan, dan menyarankan untuk tidak memakai make up yang berlebihan.

“Kak Loly kan bulan puasa, bajunya yang sopan dong,” kata netizen.

“Make upnya kok kayak mimi Krisdayanti ya? Agak berlebihan gitu,” sambung lainnya.

Tapi seperti itulah netizen, haters dan lovers memang seperti dua mata uang yang tidak dipisahkan. Diantara cibiran, tidak sedikit pula yang memberikan pujian kepada kakak Arsy ini.

“Aurel sekarang udah pinter dandan, cantik kok,” bela salah satu netizen.

 

Bicara soal para netizen, Aurel sempat mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu mempedulikan omongan nyinyir kepada dirinya.

“Aku sebenernya tipe orang enggak peduli sama omongan orang. Jadi terserah orang mau bilang apa, bebas mereka mau komen apa. Karena mereka enggak tahu aku aslinya seperti apa,” kata Aurel dalam tayangan Hotman Paris Show, (2/5/2018).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini