nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Akui Tak Ingin Punya Anak, John Cena Berubah Pikiran

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 21:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 05 33 1906975 pernah-akui-tak-ingin-punya-anak-john-cena-berubah-pikiran-FT0QgWKTOy.jpg John Cena. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Setahun yang lalu, pegulat sekaligus aktor John Cena mengatakan bahwa dirinya tidak ingin memiliki seorang anak. Hal inilah yang kemudian membuat hubungannya dengan Nikki Bella kandas di tengah jalan.

Namun belakangan, John mulai berpikir tentang kemungkinan untuk memiliki anak dan mengubah pemikirannya. "Tentu saja aku ingin menjadi seorang ayah. Aku menyadari sempat dengan tegas menolak untuk memiliki anak. Tapi aku semakin tua sekarang. Kini, aku lebih bijaksana," ujar John seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (5/6/2018).

Baca juga: Gal Gadot Jalani Latihan Fisik Jelang Syuting Wonder Woman 2

Cena mengungkapkan, terjadi perbedaan pola pikir yang mencolok saat dia berusia pertengahan 20-an dengan saat ini berumur 40-an. “Selama ini, aku mendedikasikan hidup untuk pekerjaan. Sekarang, aku menyadari bahwa kehidupan lain itu ada. Aku pikir menjadi orangtua adalah salah satu hal indah dalam hidup. Ya, kita lihat saja nanti," jelasnya.

Saat ditanya mengenai apakah dia akan membiarkan anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai pegulat, Cena mengaku akan mendukung apapun impian sang anak.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika orangtua saya tidak mendukung karierku sebagai pegulat. Jadi apakah aku akan menghalangi impian anakku? Aku rasa, begitulah hidup," jawabnya sambil mengedipkan mata.

Di sisi lain, saat dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan sang mantan tunangan Nikki Bella, Cena mengatakan bahwa hubugan mereka baik-baik saja. Dan saat ditanya apakah mereka akan menikah, Cena seperti menyiratkan hal itu akan terjadi sesuai rencana sebelumnya. “Kami berteman baik. Ini adalah hubungan yang aku suka jika situasinya benar," paparnya.

Baca juga: Cukup 5 Hari, Lagu Girls Like You Maroon 5 Ditonton 38 Juta Kali

Sekadar informasi, isu balikan antara keduanya kembali mencuat setelah pekan lalu terekam kamera menghabiskan waktu bersama dan makan siang bersama di Civico 1845, San Diego, Amerika Serikat. Sebagai informasi, San Diego merupakan domisili keduanya saat masih bersama.

Seorang saksi mata mengatakan, Cena dan Bella terlihat begitu akrab sepanjang keberadaan mereka di restoran tersebut. Selain itu, menurut pekerja restoran, Cena adalah pelanggan reguler di restoran tersebut. Meski keduanya telah menyatakan bubar pada 15 April 2018, namun mereka masih sering terlihat bersama.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini