nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucunya Anak Iko Uwais & Audy Item, Hafal Salawat 'Ya Habibal Qalbi' yang Lagi Viral

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 31 33 1905152 lucunya-anak-iko-uwais-audy-item-hafal-salawat-ya-habibal-qalbi-yang-lagi-viral-54KBobxhZK.JPG Keluarga Iko Uwais dan Audy Item (Foto: Okezone)

JAKARTA – Viralnya salawat berjudul Ya Habibal Qalbi yang dinyanyikan oleh Sabyan Gambus, juga turut menyita perhatian putri dari pasangan Audy Item dan Iko Uwais, Atreya Syahla Putri Uwais yang turut melafaskan salawat nabi.

Melalui instagram milik Audy pada Rabu (30/5/2018), penyanyi 35 tahun itu membagikan kelucuan putrinya Atreya saat begitu menghayati salawat yang kini banyak di gandrungi remaja berjudul Ya Habibal Qalbi. Bukan hanya sekadar menghapalkan lirik salawatan, Atreya yang kini menginjak usia 5 tahun juga piawa mencontohkan mimik serta ekspresi dari penyanyi aslinya, Nissa Sabyan.

Tidak heran memang jika Atreya piawai dalam melantunkan sebuah lagu, karena bakat seni itu mengalir dari keluarga Audy Item yang juga merupakan musisi kenamaan tanah air yang jaya di era 60an.

Audy sendiri memang mengakui bakat menyanyi sang putri, namun sebagai orang tua baik dirinya maupun Iko tidak mau memaksakan kehendak mereka terhadap keinginan putrinya kelak.

“Dia udah kelihatan minatnya, Enggak hanya soal nyanyi, tapi juga menari dan beladiri seperti silat. Saya sama Iko tidak menyuruh 'anak lo harus begini!' Tidak. Seminatnya anak aja," kata Audy pada awak media, 4 Oktober 2017, silam.

Anak Iko Uwais

Bahkan lebih jauh, jika sang putrinya kelak ingin mengikuti jejak orang tuanya sebagai selebritis, Audy berharap jika Atreya akan lebih baik dari dia maupun Iko.

“Orang tua saya memang ngajarin untuk enggak maksain anak, kalo mau nyanyi boleh, jadi pengacara juga boleh, yang penting kita arahkan. Misalnya jadi artis, ya moga aja lebih hebat dari bapak ibunya,” tambah Audy.

Audy Item dan Iko Uwais mulai menjajaki hubungan mereka pada Maret 2012, tiga bulan berselang, pemain film The Raid itu memberanikan diri untuk melamar Audy. 25 Juni 2012 menjadi hari bahagia keduanya yang menlangsungkan pernikahan di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Iko Uwais dan keluarga

Tidak lama berselang setelah menikah, pasangan selebriti ini dikaruniai seorang putri bernama Atreya Syahla Putri Uwais yang lahir pada Oktober 2013. Pelantun lagu ‘Janji DIatas Ingkar’ ini juga tengah bersiap menyambut anak keduanya yang akan lahir dalam beberapa bulan mendatang.

Isu miring pun tidak pernah menghampiri pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 7 tahun. Bahkan sang suami kerap membela istrinya saat sedang di bully perihal postur tubuh yang disebut gendut oleh netizen. Iko menjawab, “Saya sangat bersyukur mempunyai seorang istri seperti dia, walaupun dia "gendut" sekarang, tetap sehat dan bugar,". (aky)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini