Kiesha Alvaro Tegaskan Tolak Ikuti Jejak Pasha Ungu Jadi Anak Band

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 33 1904742 kiesha-alvaro-tegaskan-tolak-ikuti-jejak-pasha-ungu-jadi-anak-band-YhYJRAh1EZ.jpg Kiesha Alvaro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kiesha Alvaro tak ingin mengikuti jejak sang ayah, Pasha Ungu dalam hal bernyanyi. Bukan menolak untuk menjadi penyanyi, namun bocah berusia 14 tahun itu mengaku tidak ingin menjadi anak band.

Saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Kiesha mengungkapkan alasan yang cukup masuk akal. Ia merasa bayaran anak band terlalu kecil jika dibandingkan menjadi penyanyi solo.

"Kalau nyanyi sih nyanyi tapi kalau band enggak mau buat. Karena duitnya dibagi-bagi, enakan solo," ujarnya belum lama ini.

Baca Juga: Okie Agustina Angkat Bicara soal Gunawan Digoda Perempuan Lain

Kiesha Alvaro

Sekadar diketahui, Kiesha memang telah terjun ke industri musik dan mengasah bakat aktingnya sejak kecil. Ia merilis single pada tahun 2015 bersama Indah Sari dan telah membintangi beberapa sinetron kejar tayang.

Beberapa diantaranya berjudul Sepatu Super, Terbang Bersamamu, Ken Arok & Ken Dedes, dan masih banyak lagi. Saat inipun bocah bernama lahir Kiesha Alvaro Putra Sigit tersebut sibuk dengan aktivitas syuting kejar tayang.

Kariernya di dunia akting lebih menonjol dibandingkan tarik suara. Ingin menguasai keduanya, namun pemain sinetron Islam KTP tersebut hanya bisa fokus pada salah satunya yakni dunia akting.

Baca Juga: Dekat dengan Teman Wanita, Okie Agustina Larang Kiesha Alvaro Pacaran

Pasha Ungu

Diakui Kiesha, akting dan bernyanyi adalah dua hal menyenangkan. Ia bisa mendapatkan banyak pengalaman juga keluarga baru serta yang paling utama adalah terkait dengan finansial.

"Kalau syuting bayaran enggak gede-gede banget tapi manjang. Kalau nyanyi bayaran sekali. Tapi enak semua sih. Saya pengen dua duanya," papar putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina ini.

Sebagai seorang artis cilik, banyak hal yang telah dicapai Kiesha Alvaro. Ia telah bisa membeli rumah untuk sang ibunda juga membiayai pendidikannya sejak terjun ke industri hiburan sampai saat ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini