Okie Agustina Angkat Bicara soal Gunawan Digoda Perempuan Lain

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 33 1862226 okie-agustina-angkat-bicara-soal-gunawan-digoda-perempuan-lain-WvOonF3SFy.jpg Okie Agustina dan Gunawan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Okie Agustina angkat bicara soal sang suaminya, Gunawan yang digoda oleh salah seorang perempuan dalam akun media sosial yang sempat menghebohkan. Hal itu justru pertama kali diunggah oleh Okie lewat media sosial Instagram kemudian diunggah kembali oleh akun gosip.

Meski begitu menurutnya kejadian tersebut merupakan hal yang biasa terjadi. Mantan istri dari Pasha ini sedikit bercerita bahwa pada awalnya ia hanya iseng semata. Walau sebelumnya ia tak berniat untuk menjadikan hal tersebut heboh atau viral.

(Baca Juga: Begini Formasi Terbaru Payung Teduh Pasca-Ditinggal Is dan Comi)

(Baca Juga: Moammar Emka Jelaskan Isu Pernikahan Nikita Mirzani)

"Itu biasa, kan ada yang godain dia, sebenarnya sih aku awalnya iseng doang, enggak niat mau bikin viral atau maksud apa cuman pengen masih liat aja nih 'lo godain laki gue, gue tau' cuman gitu doang sebenernya," kata Okie Agustina saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/2/2018).

Lebih lanjut, Okie sedikit kaget mengetahui apa yang diunggah pada media sosial menjadi ramai hingga kembali diunggah oleh akun gosip. Namun lewat unggahan itu, Okie tak ingin menyinggung siapa pun.

"Ya aku juga begitu dikirimin orang-orang 'Kie ko ini instastory lu masuk ini ya' gitu, padahal aku bilang enggak ada tujuan mau ngejatohin orang atau apa, enggak sih," lanjutnya.

Sementara itu, Okie juga kembali menyinggung soal fenomena pelakor yang marak terjadi sekarang ini. Baginya godaan pelakor tergantung pada individu masing-masing terlebih para lelaki. Oleh sebab itu, dirinya mewanti-waktu sang suami terhadap pelakor.

"Kalau pelakor aku selalu bilang sama dia, suami aku, pelakor itu selalu ada di mana-mana, semua itu tergantung dari suami ku sendiri gitu. Kalau dia buka pintu mereka masuk, tetapi kalau kita tutup pintu dan ngegembok ya berarti kan dia enggak bisa masuk itu aja sih. Itu tergantung suaminya," tutupnya.

Seperti diketahui, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah pada tahun 2012 lalu. Kini keduanya telah dikaruniai oleh satu orang putra, dan juga tiga orang anak dari pernikahan Okie terdahulu dengan Pasha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini