Dua Lipa Siapkan Album Kedua, Banyak Dengar Lagu Outkast

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 205 1905043 dua-lipa-siapkan-album-kedua-banyak-dengar-lagu-outkast-Itf09qawxI.jpg Dua Lipa

LOS ANGELES - Belum lama ini Dua Lipa dinobatkan sebagai artis wanita paling sukses di awal 2018. Hal ini dikarenakan dia telah menjual album yang memiliki judul dengan namanya sebanyak 95 ribu salinan di seluruh dunia.

Tak ingin berakhir di situ saja, Lipa pun dikabarkan tengah mempersiapkan album keduanya. Dan kabarnya, dia mendapatkan inspirasi untuk membuat album tersebut dari beberapa legendaris di bidang musik.

Mengutip dari laman NME, Kamis (31/5/2018), Lipa menyebut salah satu inspirasi terbesarya adalah Price. Selain itu, dia juga sering mendengarkan lagu-lagu yang dimainkan oleh Outkast. Dia menjelaskan bahwa di dalam album ini, akan memiliki elemen throwback.

“Album ini juga memiliki elemen throwback. Saya telah mendengarkan banyak lagu Outkast dan Prince, dan saya sangat menyukai hal-hal yang ‘sonik’, saya jadi sangat bersemangat dan hanya mencoba mengambil bagian-bagian tersebut dan menyatukannya dengan pop,” kata Lipa.

Selain itu, penyanyi berusia 23 tahun tersebut juga menyinggung mengenai harapannya untuk melakukan kolaborasi dengan beberapa artis. Dia pun menyatakan sudah memiliki ketertarikan untuk berkolaborasi dengan beberapa artis.

“Diplo baru saja mengatakan jika saya, Mark Ronson dan dirinya akan menggarap lagu di musim panas ini, yang mana saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi. Saat ini, saya belu, sampai di tahap tersebut, tapi saya akan terus memposting (kelanjutannya),” ungkapnya.

“Selain itu, saya ingin bekerja dengan Anderson. Paak atau Frank Ocean,” lanjutnya. Dia menyatakan bahwa ketiga orang tersebut adalah musisi idolanya.

Sekedar informasi, saat ini Lipa dikabarkan tengah menggarap sebuah soundtrack untuk sebuah film kenamaan. Dia dikabarkan mendapat kepercayaan untuk membuat soudtrack film James Bond ke-21, yang berjudul Bond 25.

Selain itu, belum lama ini Lipa terpilih menjadi penyanyi pembuka dari ajang final piala Champion beberapa waktu lalu. Dia berhasil memukau para penggemar sepak bola dengan penampilannya yang sangat seksi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini