nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocak, Istri Ryan Reynold Menyetir Sendiri ke Rumah Sakit saat Ingin Melahirkan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 16:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904551 kocak-istri-ryan-reynold-menyetir-sendiri-ke-rumah-sakit-saat-ingin-melahirkan-dGd9AiEZxO.jpg Ryan Reynolds dan Blake Lively (Foto: Time)

LOS ANGELES - Hubungan antara Ryan Reyolds dan istrinya, Blake Lively terlihat sangat serasi. Banyak yang menganggap jika Ryan merupakan seorang suami yang sayang dan sangat perhatian dengan sang istri.

Namun nyatanya, apa yang dibayangkan oleh para penggemarnya pun tidak sepenuhnya benar. Hal ini dikarenakan baru-baru ini, Ryan mengungkapkan sebuah rahasia yang dia simpan selama beberapa tahun.

Lewat sebuah cuitan, dia mengatakan bahwa beberapa tahun lalu, dia membiarkan Blake menyetir saat dirinya akan melahirkan. Yang parahnya, Ryan duduk di kursi penumpang.

Mesranya Ryan Reynolds dan Blake Lively Tampil Bersama di Pemutaran

(Baca Juga: Fantastis! BTS Masuk 10 Besar Hot 100 Billboard)

(Baca Juga: Dewi Perssik dan Suami Kompak Bungkam Ditanya Masalah Rumah Tangga)

"Kamu bisa memberitahuku. Kami sudah menikah. Kamu pernah mengantarku ke rumah sakit ketika kamu melahirkan. Jadi ... apa yang terjadi pada Emily?" ujar Ryan seperti dikutip dari laman Etonline, Rabu (30/5/2018). Dia mengomentari trailer film terbaru yang dibintangi oleh Blake.

Selain Ryan, Blake pun sering kali membagikan sebuah postingan yang lucu di akun media sosialnya terkait sang suami. Salah satunya adalah saat Ryan menunjukkan fotonya bersama Hugh Jackman. Blake mengatakan bahwa keduanya memiliki hubungan bromance yang kuat.

Namun, Blake ternyata memiliki sesuatu yang besar terhadap hidup Ryan, yakni menyambung kembali hubungan antara pria berusia 41 tahun tersebut dengan sang ayah, di mana dia pernah berdiam diri dengan sang ayah.

Blake Lively dan Ryan Reynolds Pamer Kemesraan pada Final Portrait

"Ayah saya adalah seorang pria yang tangguh. Tumbuh di rumah saya tidak pernah santai atau mudah, dan saya tahu itu, sepanjang hidupku, saya telah berurusan dengan kecemasan dengan cara yang berbeda,” kata Ryan.

Sementara koneksi ayah-anak itu semakin rumit, aktor itu mengatakan bahwa istrinya mendorongnya untuk kembali berhubungan sebelum kematian ayahnya. Reynolds dan Blake pada akhirnya menamai putri pertama mereka, James, seperti nama kakeknya.

“Rasanya benar. Semua hubungan keluarga datang dengan beberapa komplikasi. Pada akhirnya, lebih mudah untuk fokus pada hal-hal yang baik daripada yang buruk. Ayah saya meninggal segera setelah putri saya lahir, tetapi dia sudah melihatnya, yang membuat saya bahagia,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini