nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepergok Nonton Baseball Bersama, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Pacaran?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 11:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904374 kepergok-nonton-baseball-bersama-nick-jonas-dan-priyanka-chopra-pacaran-YQOUdbYJ6K.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Extra)

LOS ANGELES - Selama beberapa bulan terakhir ini, Priyanka Chopra diketahui memilih untuk sendiri dan tidak memiliki pasangan. Namun, baru-baru ini beredar kabar jika dirinya sudah memiliki kekasih, yakni Nick Jonas.

Kabar kedekatan keduanya dimulai dari tahun lalu, di saat keduanya berjalan di karpet merah di acara Gala Metron 2017. Mereka berdua terlihat berjalan bersama dengan pakaian yang serasi pada saat itu.

Selain itu, baru-baru ini sebuah bukti baru terkait adanya hubungan antara Nick dan Priyanka melalui sebuah postingan. Seorang penggemar memergoki keduanya tengah menyaksikan pertandingan baseball akhir pekan lalu.

Di dalam video tersebut, terlihat jika Nick dan Priyanka berjalan di sebuah lorong stadion Dogers. Mereka berdua berjalan beriringan, ditemani oleh salah satu panitia penyelenggara pertandingan tersebut.

- Baca Juga: Priyanka Chopra Ungkap Ada Nepotisme di Bollywood

Selain itu, terlihat juga tiga orang teman Nick yang datang dalam pertandingan tersebut. Ketiga orang tersebut adalah Jack McBrayer, Wilmer Valderrama, dan juga Chord Overstreet. Mereka terlihat terlihat duduk di bawah selimut raksasa.

Melansir dari laman E! Online, Rabu (20/5/2018), seorang sumber mengatakan bahwa keduanya memang telah berpacaran. Dan kabarnya, mereka baru saja berpacaran beberapa waktu yang lalu.

"Mereka baru berpacaran. Mereka merupakan pasangan yang baik, dan mereka sama-sama tertarik satu sama lain," kata sang sumber.

 

Sebenarnya, Priyanka sudah mengindikasikan kedekatan keduanya pada beberapa waktu lalu. Dia mengaku sudah memiliki seseorang dengan ‘sebuah getaran khusus’.

"(Tapi) kami belum punya waktu, mungkin lain kali kita akan bertemu," kata Priyanka saat ditemui di Met Gala beberapa waktu lalu.

Sayangnya, hingga saat ini, baik Nick atau Priyanka masih enggan memberikan komentar mereka. Namun, jika melihat kedekatan mereka dari dua bukti yang ada, terlihat keduanya sedang jatuh cinta satu dengan yang lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini