nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap Berhijab, Mulan Jameela Bakal Lelang Koleksi Baju Seksi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 17:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 27 33 1903396 mantap-berhijab-mulan-jameela-bakal-lelang-koleksi-baju-seksi-7SBhd1QnAf.jpg Mulan Jameela. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA - Keputusan besar Mulan Jameela untuk menggunakan hijab membuatnya harus rela meninggalkan banyak hal. Baju ketat dan seksi menjadi salah satu barang yang tak mungkin lagi dikenakan istri musisi Ahmad Dhani tersebut.

Mulan Jameela pun akhirnya memutuskan untuk melelang koleksi baju seksinya. Hal itu diakuinya bukan hal sulit untuk dilakukan. Pasalnya, pelantun Wonder Woman itu rutin membagikan baju manggungnya.

"Masih banyak sih koleksi baju-baju (seksi). Kebetulan memang dari dulu suka ngasi baju-baju. Kadang-kadang ke panti asuhan atau saudara-saudara. Ya mungkin, habis ini aku akan sortir lagi," jelasnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Ini Momen Mulan Jameela saat Buka Puasa Bareng Mantan Suami

Mulan mengungkapkan, teman-temannya mengajak dia untuk melelang baju-baju tersebut. "Baju-baju manggung yang ketat kan sudah tak mungkin lagi dipakai lagi,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Mulan Jameela memilih berhijab usai melakukan perjalanan religi ke Palestina bersama Ahmad Dhani pada April 2018. Langkah ibu empat anak itu untuk menutup aurat, diakuinya, mendapat dukungan penuh dari sang suami. Ahmad Dhani, ujar Mulan, telah lama meminta kepada Mulan untuk tampil sesuai syariat Islam.

Menggunakan hijab tentu bukan langkah mudah bagi penyanyi seperti Mulan Jameela. Ia harus rela kehilangan beberapa tawaran pekerjaan. Kendati demikian, Mulan mengaku, tak merasa khawatir.

Mulan yakin bahwa rezeki telah ditentukan dan hijab bukan penghalang untuknya tetap berkarya di bidang tarik suara. "Kalau aku sih enggak pernah takut ya segala urusan duniawi itu sudah ada yang mengatur,” tuturnya.

Baca juga: Mulai Berhijab, Mulan Jameela Malah 'Pamer' Dada

“Kalau mengejar sesuatu yang bukan rezeki kita ya pasti enggak akan bisa. Sekarang mungkin memang jalannya harus mengorbankan sesuatu. Secara finansial mungkin pendapatan saya akan berkurang. Tapi, semuanya saya serahkan kepada Allah,” imbuh pelantun Cinta Mati tersebut.

Mengenai penampilan barunya, Mulan mengaku, tak perlu waktu lama untuk menguasai penggunaan hijab. "Sekarang fesyen hijab sudah sangat berkembang dan juga banyak variannya. Muslimah kini sudah memiliki banyak pilihan untuk fesyen hijab keseharian mereka. Jadi tak perlu takut penampilan di atas panggung akan terkungkung karena hijab.”  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini