nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Banyak Adegan Berantem, Preman Pensiun The Movie Siap Obati Kerinduan Penonton

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 12:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 27 206 1903281 ada-banyak-adegan-berantem-preman-pensiun-the-movie-siap-obati-kerinduan-penonton-koDqrJ9jqs.jpg Tim Produksi Preman Pensiun. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Masih ingat dengan sosok Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun? Setelah tiga tahun menghilang dari layar kaca, kini Kang Mus dan kawan-kawan siap mengobati kerinduan penonton dalam Preman Pensiun The Movie yang diangkat ke layar lebar.

Baca Juga: Sutradara Siapkan Tribute Khusus untuk Didi Petet di Film Preman Pensiun

Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam Preman Pensiun The Movie mengaku sangat antusias dengan kembalinya Preman Pensiun yang sempat vakum selama tiga tahun terakhir. Epy berharap adanya Preman Pensiun the Movie dapat mengobati kerinduan penonton.

"Kami sangat antusias pas ditawari untuk main lagi di Preman Pensiun. Apalagi, kalau kemarin cuma sinetron, sekarang ini difilmkan. Sekarang kerinduan penonton itu dijawab dengan kembalinya kami lewat film," ujar Epy, Sabtu (26/5/2018).

Pria berusia 54 tahun itu mengungkap ada banyak kejutan baru yang disajikan dalam Preman Pensiun The Movie. Tentunya, hal tersebut akan semakin membuat Preman Pensiun makin dinanti kehadirannya.

"Sedikit bocoran aja sih. Di film ini kita bakal banyak adegan berantem yang seru dan menegangkan lah ya. Gambarnya lebih dramatis gitu, pokoknya lebih bikin penasaran lah. Ada banyak kejutan di sepanjang film yang bikin penonton enggak nyangka deh," ungkap Epy.

Pemain dan kru Preman Pensiun

Dalam film yang disutradarai Aris Nugraha itu pun menjadi momen mengenang kepergiaan Didi Petet, salah satu pemeran dalam serial Preman Pensiun yang memiliki pengaruh besar dalam alur ceritanya.

"Ya film ini juga untuk mengenang almarhum mas Didi yang sudah berpulang. Nasib para preman usai kepergian Kang Bahar (Didi Petet) bakal diceritain di film ini," kata Epy.

Saat ini, proses syuting film tersebut pun sudah rampung. Rencananya, film ini akan dirilis pada 13 September 2018 mendatang.

Baca Juga: Syuting Perdana, Pemain Film Preman Pensiun Gelar Syukuran di Bandung

Tak muluk-muluk, Epy dan kawan-kawan menargetkan jumlah penonton. Dengan nada bercanda, Epy yakin Preman Pensiun bisa mencapai minimal 5 juta penonton dalam penayangannya.

"Kita mah enggak muluk-muluk, optimis lah minimal 5 juta penonton," tandasnya. (LID)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini