Tak Hanya Buka Bersama, Vidi Aldiano dan Teman-Teman Juga Sahur Bareng

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 02:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 26 33 1903215 tak-hanya-buka-bersama-vidi-aldiano-dan-teman-teman-juga-sahur-bareng-p0Qv1cPu5F.jpg Vidi Aldiano (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Salah satu hal yang identik dan kerap dilakukan, khususnya anak-anak muda selama bulan Ramadan adalah buka bersama atau yang lebih dikenal dengan sebutan bukber. Biasanya rutinitas itu dilakukan dengan kelompok pertemanan masing-masing.

Baca Juga: Jalani Puasa, Afgansyah Reza Ngaku Sering Lemas dan Mager

Tradisi bukber tersebut pun dirasakan dan dilakukan oleh Vidi Aldiano. Bahkan dalam puasa yang baru berjalan selama satu pekan ini, pelantun lagu Alamat Palsu itu mengaku sudah mengikuti buka bersama teman-temannya sebanyak lima kali.

Kongkow Okezone Hadirkan Penyanyi Solo Vidi Aldiano

“Bukber malahan gua kalau dari tahun ke tahun suka omdo (omong doang) kan. Enggak jadi-jadi. Tapi tahun ini dari hari pertama sudah bukber, hari kedua sampai sekarang itu gua bukber sudah 5 kalik,” ujarnya saat ditemui Okezone di MNC Studios, Jakarta Barat.

“Jadi gua wow. Pertemanan dari segala lini gas kencang di awal ya. Jadi bagus sih daripada belakang-belakang tahu-tahu Lebaran. Ini senang sih gua,” lanjut mantan kekasih Sheila Dara tersebut.

Kongkow Bareng Okezone, Vidi Aldiano Bawakan Single Terbenar

Bahkan tak hanya buka bersama, Vidi menyebutkan kalau dirinya dan teman-teman juga melakukan sahur bersama. Kegiatan itu dilakukan di kediaman salah satu dari mereka.

“Bahkan gua sudah sahur bareng sama teman-teman. Kok kayak ngerasa bentar lagi Lebaran. Baru minggu pertama padahal. Erat banget pertemanannya,” ungkap Vidi Aldiano.

Baca Juga: Ramadan, Wendy Cagur Fokus Ajari Anak Puasa

“Kemarin tuh di rumah gua. Enggak masak bareng, gua ada makanan, ada yang dikirimin juga makanannya. Jadi makan bareng-bareng,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini