The Incredibles 2 Targetkan Raih Rp1,98 Triliun di Hari Pertama Penayangan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 206 1902728 the-incredibles-2-targetkan-raih-rp1-98-triliun-di-hari-pertama-penayangan-hSC4r8GeKf.jpg The Incredibles 2 (Foto: Hollywoodreporters)

LOS ANGELES - Kurang dari dua minggu lagi film Incredibles 2 akan meluncur di bioskop di seluruh dunia. Film ini sangat dinanti oleh para penggemarnya, dikarenakan Disney dan Pixar telah membuat film tersebut selama belasan tahun terakhir.

Dikarenakan antusias para pencinta film yang tinggi atas film tersebut, Disney dan Pixar pun mendapatkan tekanan yang tinggi terhadap pendapatan film tersebut. Banyak pihak yang menilai jika film ini akan mencetak rekor pendapatan di bidang film animasi.

 

Dikabarkan, Disney dan Pixar ditargetkan untuk mendapatkan pendapatan sekira USD140 juta atau Rp1,982 triliun di Amerika saja, di hari pertama penayangannya. Tentu saja, angka ini sangat sulit untuk didapatkan, meski bagi Disney dan Pixar sekalipun.

Jika mereka berhasil mendapatkan pencapaian tersebut, maka Incredibles 2 akan menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar di hari pertama.

- Baca Juga: Teaser Incredibles 2 Dirilis saat Olimpiade

Jumlah ini akan mengalahkan pendapatan hari pertama film Finding Dory, yang memiliki pendapatan hari pertama hingga USD135 juta atau sekira Rp1,911 triliun.

Pada film Incredibles 2, Brad Bird ditunjuk sebagai sutradara dan penulis film tersebut. Dia dianggap telah berhasil membuat film Incredibles mendapatkan ksesuksesan yang sangat besar pada kala itu.

Bersanding dengan Bird, terdapat juga beberapa pengisi suara asli dari Incredibles, seperti Craig T. Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Samuel L. Jackson, dan John Ratzenberger masih ada di dalam proyek tersebut.

Selai para pengisi suara asli, ada juga beberapa pengisi suara baru yang hadir di dalam film tersebut. Beberapa pengisi suara tersebut diantaranya seperti Bob Odenkirk, Catherine Keener, Sophia Bush, dan Isabella Rossellini hadir dalam film Incredibles 3.

Sekedar informasi, film Incredibles 2 ini telah ditunggu-tunggu oleh para peggemarnya selama 14 tahun. Hal ini dikareakan Incredibles pertama dirilis pada 2005, dan menjadi film keluarga yang cukup laris pada saat itu.

Di filmya yang kedua ini, Incredibles 2 memiliki jalan cerita dimana Bob Parr (Mr Incredible) dan Helen Parr (Elastigirl) ingin memiliki keluarga yang normal dengan kekuatan super mereka. Namun ternyata, asosiasi pahlawan memutuskan jika dunia membutuhkan pahlawan super.

Namun alih-alih Bob yang terpilih, ternyata Helen lah yang terpilih untuk melakukan tugas tersebut. Sementara itu, Bob terjebak dalam mengurus anak-anak mereka di rumah, dan bekerja sebagai karyawan biasa.

Akan tetapi, situasi di lapangan semakin memburuk. Sehingga seluruh keluarga dari Mr Incredible harus turun tangan.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Untuk mengetahui kelanjutannya, Ada harus menuggu hingga film ini diluncurkan pada pertengahan Juni mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini