nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Dibully, Lucinta Luna Sandingkan Diri dengan Taylor Swift

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 13:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901673 sering-dibully-lucinta-luna-sandingkan-diri-dengan-taylor-swift-GKxdq9jVlX.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA – Apa persamaan Lucinta Luna dengan penyanyi Hollywood sekelas Taylor Swift? Pedangdut kontroversial itu mengklaim, dirinya dan pelantun Gorgeous tersebut sama-sama kerap menerima cibiran dan kritik publik.

Hal itu diungkapkannya, dalam unggahan Instagram Story, pada 22 Mei 2018. Dalam unggahan itu, Lucinta menggambarkan dirinya serupa Taylor Swift yang tidak pernah mencari musuh, tetapi kerap diperlakukan tak adil oleh publik.

Baca juga: Jatuh di Panggung, Jenita Janet Kecam Netizen yang Mendoakan Dirinya Mati

“Kenapa sih Lucinta Luna atau Taylor Swift memiliki banyak musuh? Padahal si Lucinta ini tidak pernah iri, dengki, apalagi melukai kalian (netizen),” tulisnya.

Dia menambahkan, makian publik yang kerap diarahkan kepadanya malah menjadi ‘ladang penghasilan’ bagi akun–akun gosip yang bertebaran di media sosial.

“Kenyataannya, kalian pembuat akun penebar kebencian mendapatkan banyak uang dari hasil fitnah dan hinaan kepada saya,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Saya itu netral dan enggak suka mengusik siapapun. Seharusnya kalian berterima kasih mengusik Lucinta Luna, karena kalau direspons pasti ramai.”

Lucinta Luna menuai perhatian publik setelah foto mesranya dengan aktor dan presenter Mike Lewis tersebar di dunia maya, pada awal Januari 2018. Dari situ, isu transgender menjadi hal menarik yang selalu mengikuti pelantun Lain di Mulut Lain di Hati tersebut.

Tudingan transgender itu semakin berembus kencang setelah Melly Bradley buka suara tentang sosok Lucinta. Dalam unggahannya di Instagram pada 22 Maret 2018, Melly mengklaim Lucinta Luna sebagai transgender lewat sebuah video.

Baca juga: Lulus Kuliah di Luar Negeri, Tasya Kamila Cerita Dapat Keluarga Baru

Menanggapi tudingan mantan sahabatnya itu, Lucinta pun memberikan bantahan dengan berbagai berita yang tak kalah sensasional. Sebut saja drama perseteruannya dengan beberapa public figure, kemudian kabar kehamilan, hingga sesi foto maternity kontroversial dengan seorang fotografer ternama.

Namun isu kehamilan itu, kembali memancing kecurigaan publik, setelah dalam beberapa kesempatan Lucinta tampil dengan perut rata di media sosial. Komentar pedas pun kembali diterimanya. Sebagian besar netizen mengklaim, kehamilan Lucinta Luna itu hanyalah halusinasi semata.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini