nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jatuh di Panggung, Jenita Janet Kecam Netizen yang Mendoakan Dirinya Mati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 13:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901656 jatuh-di-panggung-jenita-janet-kecam-netizen-yang-mendoakan-dirinya-mati-feiCdUIjkE.jpg

JAKARTA - Jenita Janet menceritakan ulah netizen yang menurutnya tidak pantas usai dirinya jatuh di panggung. Kata Janet, ada salah satu warga dunia maya yang mendoakan dirinya meninggal dunia dalam salah satu postingan.

"Oke kalau enggak bisa nolong enggak apa-apa, tapi jaga lah lisan. Masak dibilang, 'kok belum mati?'," kisah Jenita Janet di kawasan Mampang, Jakarta belum lama ini.

Aksi tersebut jelas membuat Janet meradang. Menurutnya, warga dunia maya era sekarang benar-benar sudah tidak memiliki empati pada sesama.

"Ya Allah, saya selamat kayak gini saja orang tua mengharapkan saya ada di rumah menjadi tulang punggung. Mereka berdoa supaya saya selamat. Tapi orang itu dengan mudahnya bilang saya mati. Itu miris, kok orang sekarang enggak ada empatinya," ujar dia.

 

Buah dari kekesalan tersebut, Jenita Janet sempat memposting status di Instagram untuk mengingatkan netizen. "Aku nulis status di Instagram buat nunjukin kesalnya aku karena empati zaman sekarang enggak ada," tuturnya.

Terakhir, Jenita Janet turut mengajak netizen untuk lebih menghargai sesama. Dia berharap agar warga dunia maya bisa bersikap lebih bijak dalam mengomentari sebuah kejadian.

"Saya tidak menyalahkan individual, karena di depan banyak orang yang lagi nonton. Walau saya mungkin bukan idola mereka, tapi di mana empati kalian. Saya datang ke sana untuk menghibur, tolonglah dihargai artis yang sedang menghibur," tandas Janet.

 

Sebelumnya diberitakan, Jenita Janet sempat mengalami insiden kala tampil di acara dangdut salah satu televisi swasta. Tanpa sebab pasti, Janet mendadak jatuh saat bernyanyi diatas panggung.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini