nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Legend Beri Wejangan Pernikahan Kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 12:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901624 john-legend-beri-wejangan-pernikahan-kepada-pangeran-harry-dan-meghan-markle-eGTYrVm7j3.jpg

LOS ANGELES - Pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle menarik perhatian masyarakat dunia. Para artis kenamaan pun juga tertarik dengan pernikahan ala Kerajaan Inggris tersebut, tak terkecuali John Legend.

Dalam sebuah kesempatan, John memaparkan kekagumannya kepada kedua pasangan tersebut. Dan ketika ditanya mengenai pesan apa yang akan dia berikan untuk Pangeran Harry dan Meghan, dia memilih memberikan wejangan pernikahan.

 

"Saya pikir mereka hanya harus saling mendengarkan, saling mencintai, saling menjaga, berkomunikasi dengan baik, dan kemudian semoga mereka dapat segera memiliki anak. Itu akan luar biasa,” kata John, seperti dikutip dari laman Billboard, Selasa (22/5/2018).

Selain itu, dia juga menitipkan saran ke Meghan terkait keluarga yang kini jadi bagian dari Meghan. John mengatakan bahwa semua orang tidak bisa memilih keluarganya sendiri.

"Pertama-tama saya pikir Anda tidak memilih keluarga Anda, seperti yang kita tahu, dan semua orang punya seseorang di keluarga mereka yang mungkin mempermalukan mereka pada titik tertentu, dan dia kini ada di situasi paling tinggi di dunia," ujarnya.

Namun, John menambahkan bahwa setiap individu harus bisa menghadap masalahnya dengan cara masing-masing.

“Kita semua memiliki keluarga yang harus kita tangani dan dia harus menghadapinya di depan publik dengan menginspirasi cara yang kebanyakan dari kita tidak akan pernah melakukannya, jadi terima kasih padanya,” paparnya.

"Saya pikir dia menanganinya dengan begitu banyak rahmat dan keluarganya, ibunya juga begitu, jadi saya bahagia untuknya, bahagia untuk Harry, dan semoga mereka semua yang terbaik," lanjutnya.

Sekedar informasi, John telah menikahi istrinya, Chrissy Teigen semejak 2013 silam. Ini berarti, mereka telah berkeluarga hampir selama lima tahun terakhir.

Dari pernikahannya, John dan Chrissy telah dikaruniai oleh dua anak. Anak pertama bernama Luna Simone Stephens, yang lahir pada 2016 lalu. Kemudian beberapa hari yang lalu, Chrissy melahirkan anak keduanya yang bernama Miles Theodore Stephens.

Dikabarkan, kedua anaknya memiliki arti yang menyerempet dengan dunia musik. Keduanya berhadap, anak-anak mereka dapat mencintai dunia musik seperti kedua orang tuanya. (ade)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini