nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat soal Kandungan, Putri Marino Bikin Geger Warganet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 20:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1900960 curhat-soal-kandungan-putri-marino-bikin-geger-warganet-EUfkhhrCec.jpg Putri Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah bungkam cukup lama terkait kehamilannya, Putri Marino kini mulai terang-terangan terkait kondisi janin dalam rahimnya. Bukan terkait usia calon buah hatinya dengan Chicco Jerikho, namun wanita berusia 24 tahun ini menceritakan perkembangan sang janin.

Melalui Instagram Story-nya, Putri Marino mengaku bahagia karena janinnya bergerak cukup aktif. Meskipun baru memberikan gerakan kecil namun hal tersebut dianggap Putri Marino sebagai kebahagiaan besar.

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak warganet

Baca Juga:  Cerita Bianca Jodie dan Marion Jola Dapat Banyak Tawaran Main Film

Baca Juga:  Di Bulan Ramadan, Kiwil Mencoba Adil untuk Kedua Istrinya

"Sungguh perasaan yang luar biasa... Saat kau akhirnya bisa merasakan gerakan kecil dari dalam perutmu," tulisnya di Instagram Story.

Curahan hati Putri Marino itu lantas dikomentari para warganet setelah diposting di salah satu akun gosip. warganet heboh dan menebak-nebak usia kandungan bintang film Posesif tersebut.

"Saya juga, udh 16w blm ngerasain apa2 😞 si sesembak nikah saya udh hamil pdhl 🤣," tulis seorang warganet.

"Aku hamil 5bln msh rasa kupu2 gtu, nah baru pas 7bln udh mulai jedag jedug," sambung pemilik akun @anisa.

"Astagfirullah...kirain cuma mie aja yg instan...ternyata anak jg ada yg instan...," timpal lainnya.

Selain nyinyiran, beberapa warganet juga membela Putri Marino dan seakan tak peduli apakah ia hamil sebelum atau sesudah menikah. Kondisi Putri yang telah bersuami saat ini dianggap sebagian warganet sebagai hal lebih penting dari pada kapan mulainya janin itu ada dalam rahim wanita asal Bali itu.

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak warganet

Seperti diketahui, Putri resmi menjadi istri sah Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018. Pernikahan tersebut terkesan mendadak namun tak memunculkan adanya kabar bahwa Putri telah berbadan dua saat melakukan prosesi pernikahan. Putri bahkan banyak mendapatkan pujian karena tampak sederhana saat menikah mulai riasan hingga gaun pernikahan.

Beberapa waktu setelahnya Putri Marino diketahui hamil dan perutnya tampak semakin besar. Sempat memberikan komentar terkait hal tersebut, namun Chicco tampak tak peduli terkait kabar buruk pada rumah tangganya.

"Kalau ditanya sudah membesar, ya sudah membesar Puji Tuhan. Sekarang yang penting kesehatan anak sama istri saya. Tolong doanya supaya sehat-sehat semua ya," tulis Chicco Jerikho seperti yang dikutip dari Okezone pada 7 Mei 2018 lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini