nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baby Margaretha Gelar Acara Baby Shower

Hana Futari, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 08:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1900617 baby-margaretha-gelar-acara-baby-shower-c6sJFds2PB.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Aktris sekaligus model Baby Margaretha kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Beby pun menggelar pesta untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Christian Bradach ini membagikan momen kemeriahan acara baby shower. Berbagai hiasan dan aksesoris berwarna biru turut mendominasi pesta tersebut. Suami Baby, Christian Bradach terlihat hadir dalam acara tersebut. Keluarga serta kerabat Baby pun turut hadir dalam acara yang ceria itu

Dalam suatu foto, Baby memperlihatkan potret kemesraannya dengan sang suami. Dalam foto tersebut terlihat Christian memegang tangan Baby yang tengah mengelus perutnya yang sudah terlihat membuncit. Sementara itu, tangan Baby yang lainnya memegang sebuah balon berbentuk kereta bayi. Pada balon tersebut terdapat tulisan ‘baby boy’. Ini menandakan bahwa bayi yang dikandung Baby berjenis kelamin laki-laki.

Melengkapi unggahannya itu, Baby pun menulis sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia mengungkapkan perasaannya yang segera akan dikaruniai seorang anak hasil buah cintanya dengan sang suami.

“Memiliki bayi adalah salah satu hal terindah dalam hidup Anda, serta hal tersulit dalam hidup Anda 💙,” tulis Baby di Instagramnya, Minggu (21/5/2018).

Dalam setiap postingan mengenai momen baby shower tersebut, Baby nampaknya menonaktifkan kolom komentar. Tidak diketahui secara pasti alasan Baby melakukan hal tersebut.

Baby Margaretha sendiri melangsungkan pernikahan secara resmi dengan seorang pria berkewarganegaraan Austria bernama Christian Bradach pada 1 April 2018. Sebelumnya, Christian dan Baby mengaku telah melangsungkan pernikahan siri pada Oktober 2017 silam.

Baby dan Christian mulai menjalin kasih sejak satu tahun lalu. Usia Christian terpaut 21 tahun lebih tua dibanding Baby. Sama seperti unggahan ini, foto-foto pernikahan Baby dan Christian yang dibagikan melalui Instagram dinonaktifkan kolom komentarnya. Walaupun demikian, unggahan tersebut mampu menyita perhatian para warganet.

Sebelumnya, Baby Margaretha pernah menjalin kasih dengan aktor sekaligus model Chand Kelvin. Hubungan keduanya berlangsung lama yakni 5 tahun. Namun karena ada beberapa persoalan yang sudah tak bisa diselesaikan, Ia berdua lantas memilih untuk menyudahi hubungan tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini