Dinda Kirana: Kemarin Kayak Zombi, Sekarang Bisa Jalan Cantik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2018 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 20 33 1900355 dinda-kirana-kemarin-kayak-zombi-sekarang-bisa-jalan-cantik-kKtm1HDAV5.jpg Dinda Kirana

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Dinda Kirana sempat mengalami cidera saat bermain skateboard. Setelah mendapatkan perawatan, kini kondisi dari kaki wanita 23 tahun tersebut sudah membaik.

Saat ditemui usai menjadi bintang tamu pada salah satu acara, Dinda Kirana menjelaskan kalau kini dirinya sudah bisa berjalan secara normal. Meski demikian, ia belum bisa untuk berlari dengan lancar.

"Alhamdulillah sudah bisa jalan lumayan cantik sih, kemaren kan benar-benar kayak zombi gitu kan satu-satu jalan ke tangga gitu," ujar Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Mei 2018.

"Sekarang sudah bisa buat turun tangga dua-duanya cuma lari belum sih, lari belum begitu lancar banget. Jadi kayak pas lari pegel kaki yang sebelah. Tapi lama-lama pasti bisa sih kan dilatih terus," lanjutnya.

Ketika mengalami kejadian itu, wanita kelahiran Tasikmalaya ini menceritakan kalau dirinya tidak melakukan trik bermain skateboard yang sulit. Namun sayangnya, ia tengah bernasib kurang baik.

"Sebenarnya kemarin itu aku enggak ngelakuin trik-trik yang sulit gitu," ungkap pemain film Nina The Lost Soul tersebut.

"Cuma enggak tahu deh mungkin memang lagi kurang konsen saja kali. Jadi lain kali kalau aku kau latihan berdoa dulu terus konsen ya itu," tutup Dinda Kirana.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini