nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makanan Wajib Keluarga Meisya Siregar saat Bulan Puasa

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900093 makanan-wajib-keluarga-meisya-siregar-saat-bulan-puasa-2qjK4F1Otj.jpg Meisya Siregar dan Bebi Romeo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjadi ibu tiga anak, presenter cantik, Meisya Najelina Siregar mengaku harus serba bisa untuk menyediakan makanan favorit anak-anaknya untuk berbuka puasa.

Meski tidak ada makanan wajib yang disajikan di meja makan, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu'Khadijah selalu meminta makanan yang segar-segar untuk meredakan rasa dahaga setelah berpuasa.

"Kadang-kadang sih, tapi di hari kedua ini mereka tidak terlalu nuntut macem yang aneh-aneh, paling mereka ingin 'Bun aku ingin yang seger-seger kita bikin apa gitu kek', misalnya bikin es buah yang gampang dan yang penting ada," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 18 Mei 2018.

 Keluarga Bebi & Meisya Siregar, Foto: Instagram

(Baca Juga:Anak Meggy Wulandari Kaget Kiwil Sahur dan Buka Puasa di Rumah)

(Baca Juga:Selain Reuni, Husein Alatas Gelar Santunan Anak Yatim)

Adapun sang suaminya, Bebi Romeo selalu disediakan kolak biji salak dan pisang, sedangkan untuk makanan berat lainnya tidak terlalu harus yang aneh-aneh.

"Kalau Bebi juga gitu sih dia seneng biji salak pake pisang kepok, kalau anak-anak lebih yang seger-seger es buah, es kelapa jadi ga terlalu rumit bisa dibikinnya," lanjutnya.

Meisya mengaku mendapat sedikit kesulitan selama bulan puasa yakni saat sahur, terkadang Meisya tidak tega membangunkan anak-anaknya yang sedang tidur, meski jika tidak dibangunkan anak-anaknya suka protes karena tidak sahur.

Keluarga Bebi & Meisya Siregar, Foto: Instagram

"Bangun sahur yang paling susah, karena lagi ngantuk-ngantuknya mereka lagi nyenyak-nyenyaknya terus mereka harus bangun itu lumayan berat sih untuk Syabila, dia itu lumayan udah punya tanggung jawab karena udah SMP. Tapi kalau enggak dibangunin besoknya marah. 'Bun kok aku enggak dibangunin, aku kesel deh aku pengen sahur', buat mereka kebersamaan sahur buka puasa bareng ya bukan dari makannnya tapi momentnya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini